TROPI EKSKLUSIF DAN MEWAH BUPATI CUP KLATEN, WAJIB ANDA MILIKI

BUPATI CUP KLATEN

Kalau Sudah Lihat Tropinya, Pasti Pengin Memiliki

Bupati Cup Klaten, masih sepekan lagi, Minggu 23 Juli 2023. Even yang bakal dihadiri langsung oleh Bupati Ibu Sri Mulyani. Tropi pun dibuat khusus, eksklusif dengan rupa wajah ibu Bupati. Tropi yang begitu keren buat dimiliki dan disimpan di etalase terdepan rumah Anda.

Kurang satu pekan lagi, apakah Anda sudah pesan dan mengamankan tiket? Bila belum, segera saja. Hubungi bagian tiket sebagaimana tertera dalam brosur di bawah ini. Anda bisa langsung mengetahui informasi ketersediaan tiket, yang masih bisa Anda pesan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kicaumania yang sudah mengkonfirmasi datang dari lintas blok loh. Ada yang dari Jawa Barat dan Jawa Timur, selain tentu saja Jawa Tengah dan DIY. Lokal Klaten ditambah Solo Raya dan DIY, akan banyak yang hadir, namun tak sedikit pula yang akan datang dari Pantura seperti Pati, Kudus, Jepara, Semarang, dan sekitarnya.

Ada banyak daya tarik dan daya magnet yang besar dari event ini. Selain tropi eksklusif dan mewah, juga sudah disiapkan hingga sekitar 500 item doorprise. Bila total peserta seribuan, berarti sekitar separuhnya baik yang menang maupun kalah, berptotensi mendapatkan hadiah doorprise.

 

 

Nah, sayang sekali kan kalau sempai melewatkannya. Apalagi, secara umum harga tiket juga terjangkau. Beberapa di antaranya dengan hadiah losgan atau utuh. Penjurian untuk seri G, dilakukan dengan sistem ajuan terbuka.

Lokasi di Taman Hutan Kota Gergunung. Namanya juga hutan, banyak pepohonan dengan tegakan yang sudah besar, rimbun. Luas, bahkna di sisi lain juga terdapat taman bermain keluarga. Anda bisa mengajak serta anggota keluarga terutama bila memiliki anak kecil.

 

 

Dengan area yang luas dan rindang, tak ada masalah mencari tempat untuk istirahat dan menyiapkan burung. Yang punya setingan burung harus jauh dari burung lain, banyak tempat yang bisa dipilih. Pokok, model apa pun setingan burung Anda, pasti merasa nyaman di sini.

Jadwal juga bisa dilihat. Periksa secara teliti jadwalnya, bila Anda main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan. Lomba akan dimulai tepat jam 10.00. Terlambat akan ditinggal, panitia tidak akan menunggu penumpang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sekali lagi, mengingatkan bagi yang belum pesan tiket, segera konfirmasi ke bagian reservasi tiket, bila tiket yang Anda cari masih tersedia, segera pesan dan amankan. Pembelian langsung di lokasi dilayani, apa bila masih ada stok atau ada titipan cancel dari calon peserta lain.

Lomba yang akan dipandu MC Mimi ini dipastikan akan berlangsung hangat, penuh semangat kekeluargaan, tertib, dan kondusif. Hal yang kalah penting, mulai tepat waktu, selesai juga tepat waktu tidak akan berlarut-larut sampai petang. [maltimbus]

 

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: bupati cup klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp