BUPATI CUP KLATEN

Brosur dan Jadwal Lomba Terbaru, Ada Kelas Hadiah Utuh dan Bursa

Bupati Cup Klaten semakin dekat, sekira 3 pekan lagi. Event yang akan berlangsung pada 23 Juli itu berlokasi di gantangan Akaratu, Taman Hutan Kota Gergunung. Jadwal lomba yang ditunggu-tunggu setelah brosur lebih dulu keluar, kini juga sudah dirilis.

“Banyak sekali calon peserta yang meghubungi kami, terutama bagian reservasi tiket, menanyakan jadwal lomba. Sekarang jadwal lomba berikut brosur yang lebih baru, sudah kami rilis. Diyakini laju pesanan tiket akan meningkat pesat,” terang Ali, Ketua Akaratu.

Lomba burung Bupati Cup Klaten, digelar dalam rangkaian Hari Jadi ke 219 – Kabupaten Klaten. Kegiatan ini sudah terjadwal dalam agenda tahunan, dan rencananya aka dibuka langsung oleh Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani S.M.

 

SEKJEN YULIANTO, MC MIMI, DAN PARA PUNGGAWA AKARATU

 

Sebagian kelas seri “G”, seperti G-20, G-25, dan G-35, menggunakan penilaian terbuka. Kelas utama Bupati tiket 1 juta rupiah (Murai Batu), Akaratu 25-G tiket 500K (Murai Batu), kelas Prambanan 300K 35-G (Murai Batu dan Cucak Hijau) , dan kelas Sidoguro 200K 35-G (Cendet dan Anis Merah) menggunakan format hadiah persentase.  Berikutnya, tiket 200K sampai dengan 80K, full G-55.

Menarik, kelas Girpasang tiket 80K dikemas utuh tanpa potongan, yang ditandai warna merah pada jadwal lomba. Kelas-kelas tersebut adalah Kacer Girpasang, Anis Merah Girpasang, Murai Batu Remaja Girpasang, Kenari Standar Kecil Girpasang, Cendet Girpasang, Cucak Hijau Pemila Girpasang, dan Murai Batu Girpasang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perhatikan juga, beberapa kelas dikenakan aturan bursa, yaitu Anis Merah Girpasang wajib bursa 25 juta dan Anis Merah Komunitas Gergunung wajib bursa 15 juta rupiah. Artinya, peserta kelas ini, bila ada yang berminat (apa pun kondisinya, kalah atau menang) wajib dijual dengan harga maksimal di atas. Bagi yang punya jago dan merasa harganya di atas itu, atau belum ingin menjual, tentu tidak perlu ikut kelas ini.

Panitia juga menyiapkan puluhan doorprise super menarik, seperti Televisi, kulkas, mesin cuci, sangkar burung, gitar, dan masih banyak lagi. Doorprise ini bisa menjadi hadiah hiburan bagi yang burungnya belum bisa juara.

 

 

Gantangan Akaratu menjadi salah satu gantangan yang sangat kondusif, luas, rindang dengan banyaknya pohon tegakan yang sudah tinggi besar. Fisik gantangan juga megah dan lantai gantangan lebih tinggi dari area sekitarnya, atau panggung.

Para peserta yang punya anak kecil bisa sekalian mengajak keluarga, sebab taman hutan Gergunung juga dilengkapi dengan taman bermain anak yang cukup lengkap dan menarik. Kabupaten Klaten, saat ini terus mengembangkan diri menjadi daerah yang ramah anak.

 

 

Fasilitas pendukung lain juga lengkap dan terjangkau, seperti warung makan minum hingga ishoma. Panitia terus bersiap, terutama dalam hal pemantapan team juri yang terus digembleng baik secara mental maupun kecapakannya.

Nah, bagi yang belum pesan tiket, segera hubungi bagian reservasi, saudara Dodo Sangkar di 0856.0194.6010. Pemesanan tiket akan ditutup pada Kamis 20 Juli 2023. [asept, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA TERBARU BUPATI CUP KLATEN:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) UNTUK MEMBUKA/MEMBESARKAN BROSUR DAN JADWAL 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: bupati cup klaten bupati cup klaten 2023

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp