BUPATI KLATEN MENYERAHKAN TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA

BUPATI CUP KLATEN, #8

MB Radikal + Vidio, Burung Hasil Breeding Sendiri yang Stabil Meraih Prestasi

Nama Radikal kembali terbang tinggi, usai merebut juara 1 kelas utama tiket 1 juta di Bupati Cup Klaten, Minggu 23 Juli 2023. Sepekan sebelumnya, Radikal meraih runner up di kelas utama Piala Bupati Bantul.

Hasil yang tentu saja menggambarkan betapa perfoma dan kualitas Radikal memang di atas rata-rata. “Bukan semata kualitas yang membuat kami bangga dan benar-benar menjadikan burung ini bisa diandalkan, tetapi terutama pada stabilitasnya yang bisa dikatakan super,” ujar om Jack, pemilik Radikal.

Faktor stabilitas menjadi penting, sebab kalau sekadar burung yang kualitas materi bagus saja itu banyak sekali. “Tapi yang bagus, sekaligus juga stabil, itu yang jarang. Alhamdulillah Radikal dan banyak burung lain dari trah Jack BF banyak yang punya karakter bagus sekaligus stabil.”

 

 

Seperti diketahui, Radikal adalah satu burung hasil breeding Jack BF yang hingga kini masih dipertahankan. Di kakinya, bersemat ring NGS 37 Jr.

“Beberapa adiknya juga ada yang kita pertahankan. Lebih banyak lagi yang sudah kita kirim ke pemilik baru di banyak kota di tanah air, bahkan juga lintas pulau. Untuk burung-burung yang sudah memasuki usia lomba, banyak yang sudah mengabari burungnya mau tampil dan mulai meraih prestasi. Dari mereka lah, kemudian memberikan rekomendasi ke teman-temannya untuk membeli anakan dari kami,” tambah om Jack.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Radikal memang nama yang sangat familiar di kalangan murai mania. Juaranya sudah tak terhitung lagi. Memang lebih banyak di seputar Jogja, atau luar kota yang masih bisa dijangkau dalam 1-2 jam saja. “Maaf, saya memang belum bisa berangkat lomba yang terlalu jauh, sebab saya harus mengurus breeding, tidak bisa terlalu lama meninggalkan kendang.”

Di media berbasis web seperti burungnews.com dan lainnya, sosial media apakah itu face book maupun media berbagai vidio you tube, juga banyak sekali konten terkait Radikal maupun Jack BF secara umum.

Di akun face book milik om Jack, yaitu jackbirdfarm, isinya lebih banyak menunjukkan hasil breedingnya. Ada yang masih loloh, sudah mulai makan sendiri dan nangkring, sudah mulai keluar suara, hingga rutinitas mengirim anakan ke pelanggannya di berbagai kota.

 

 

Radikal, memang seakan menjadi ikon dan membuat nama Jack Bird Farm terus melambung namanya. Lombanya memang belum terlalu jauh, tetapi tingkat persaingan di Jogja dan sekitarnya sungguh ketat. Banyak burung-burung level nasional yang kesehariannya tinggal dan dirawat di Jogja. Burung-burung tersebut pun sudah langganan menjadi lawan tanding untuk Radikal.

“Belum lagi untuk burung-burung baru yang terus bermunculan, kualitas dan perfomanya juga luar biasa. Jadi jangan kaget bila banyak burung-burung top nasional, bila dirunut-runut itu awal mulanya ngorbit dari Jogja. Jadi Anda yang dari luar kota dan pas main ke Jogja, sempatnya mampir ke berbagai gantangan yang ada di Jogja. Anda akan dibuat kagum oleh jago-jago yang turun, apakah itu murai batu maupun jenis burung lainnya.”

 

 

Nah, salah satu event yang memang dirancang menjadi ajang pantau, jual, dan beli, adalah Joglosemar Bursa Kicau, 6 Agustus di Garasi Arena. Lomba ini tidak sekadar memakai venue saja, tetapi secara kepanitiaan dan penjurian juga full Garasi Arena. Bukan semata gantangan secara fisik yang paling megah dengan dilengkapi piranti buka tutup elektrik, secara penyelenggaraan dan penjurian kualitasnya juga mendapat pengakuan luas.

Menariknya, untuk pertama kalinya di Jogja dan sekitarnya, di sini ada satu kelas yang benar-benar istimewa. Tiketnya sih amat terjangkau, hanya 200K, hadiahnya itu loh… hanya tropi saja tanpa tambahan materi atau uang tunai. Tropi bukan sembarang tropi, tropi Supremasi Burungnews, diberikan kepada juara sejati, pemiliknya sudah barang tentu juga kicau mania sejati. Jangan sampai Anda tidak menjadi bagian dari sejarah besar di Jogja ini! [maltimbus]

 

DATA JUARA BUPATI CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

VIDIO AKSI MB RADIKAL DI BUPATI CUP KLATEN:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR KONTES RUTIN MINGGU PAHING – ROAD TO SUMPAH PEMUDA:

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

JADWAL LOMBA JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

 

BROSUR DANRINDAM CUP 2 MAGELANG:

 

BROSUR DUO MATIC CUP KLATEN:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bupati cup klaten mb radikal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp