NOOR BREWOK. AM NENGGALA RAIH PREDIKAT ANIS MERAH TERBAIK

BUPATI CUP KLATEN, #6

Narantaka, Nenggala, dan Casper Saling Berjibaku di Kelas Anis Merah, Copet Mampu Bersaing

Kehadiran gaco-gaco berkualitas dari dalam dan luar kota membuat laga kelas anis merah di Bupati Cup Klaten berlangsung meriah. Berbedanya nama-nama pemenang menjadi bukti seimbang dan meratanya kekuatan. Siapa saja yang berhasil naik podium?

Salah satu laga yang menarik perhatian di Bupati Cup Klaten adalah kelas anis merah. Kehadiran pemain anis merah seperti Priyanto, Subur Puspa, Yasmen, Rico, Noor Brewok, Wawan, dan lain-lain merupakan bukti kalau event kali ini memang mempunyai daya tarik tersendiri. Selain membuka 2 kelas reguler dan 2 kelas bursa, panitia juga menyediakan paddock khusus untuk aniser.

 

 

YASMIN. SUKSES KAWAL AM NARANTAKA

 

Di kelas Anis Merah Umbul Ingas yang merupakan sesi pembuka, penampilan apik anis merah Narantaka berhasil mencuri perhatian. Membawakan materi lagu variatif dengan gaya teler hyper lebar, anis merah milik Ian Mahayasa yang dikawal oleh Yasmen ini akhirya diganjar bendera koncer A mutlak.

 

 

Kembali tampil oke di kelas Anis Merah Sidoguro, Narantaka kurang beruntung dan harus terlempar dari posisi tiga besar. Banyaknya burung yang kerja di kelas utama ini memang membuat keputusan juri agak kontroversional sehigga membuat sebagian pemain tidak puas dan melakukan protes.

 

ROYAL MERAPI. AM NENGGALA JUARA KELAS ANIS MERAH SIDOGURO

 

Penampilan istimewa anis merah Nenggala di kelas utama ini mampu mengantarkan amunisi milik Royal merapi BF ini keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu variatif, gaco yang dikawal oleh Noor Brewok ini mampu menghipnotis juri dengan penampilannya yang menonjol, teler lebar sampai mentok.

Tak hanya jawara kelas utama, Nenggala juga dinobatkan sebagai burung terbaik untuk kelas anis merah karena gaco-gaco lain sudah terlanjur pulang. Pencapaian Nenggala di Bupati Cup Klaten ini melanjutkan trend positif di jalur juara setelah beberapa waktu lalu juga moncer di Piala Bupati Bantul.

 

SUBUR PUSPA. AM CASPER JUARA 3, 4, 1

 

Casper, amunisi andalan Subur Puspa berhasil menduduki peringkat 3, 4, dan 1 setelah tampil konsisten di tiga kelas yang diikuti. Kurang hoki di kelas Anis Merah Umbul Ingas dan Anis Merah Sidoguro, Casper akhirnya keluar sebagai juara pertama di kelas Anis Merah Girpasang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Awalnya Subur Puspa enggan menurunkan Casper di kelas Anis Merah Girpasang Tanpa Potongan sebab dibursakan. Mengetahui batas bursa 75 juta, Subur Puspa memberanikan diri untuk menurunkan Casper dan berharap tidak ada pemain yang akan memberikan penawaran. Bersaing dengan gaco-gaco prospek, Casper melenggang mulus sebagai pemenang karena kualitasnya memang di atas rata-rata gaco lainnya.

 

BAGAS. AM COPET MAMPU BERSAING

 

Gaco prospek yang harus diperhitungkan di event kali ini adalah Copet, amunisi milik Bagas / Pak Po Red Fanatic. Tampil gemilang di kelas Anis Merah Umbul Ingas, Copet berhasil menarik perhatian juri dengan power di atas rata-rata dan gaya teler semi klasik. Sayangnya, Copet masih sesekali terlihat bunyi sambil mendongak, kurang pules.

Kembali tampil apik di kelas Anis Merah Sidoguro, Copet yang terlempar dari posisi tiga besar membuat Bagas melakukan protes. Menurutnya pribadi, kerja Copet di kelas ini lebih bagus dari kelas sebelumnya tapi justru tidak masuk tiga besar. Banyaknya burung yang kerja di kelas utama ini tentu menjadi catatan tersendiri.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pernah menembus posisi tiga besar di Piala Jogja Istimewa, Copet memang belum bisa konsisten. Materi lagu dan power tak perlu diragukan lagi, tetapi kepulesan dan durasi kerjanya harus diperhatikan. Bagas mengakui apabila Copet memang belum terlalu matang dan butuh jam terbang lagi.

Berbedanya nama pemenang di empat kelas anis merah di Bupati Cup Klaten merupakan bukti seimbang dan meratanya kekuatan saat ini. Selain kinerja burung di lapangan menjadi kunci kemenangan, juri juga dituntut untuk lebih jeli dan teliti. [asept, maltimbus, busro]

 

 

DATA JUARA BUPATI KLATEN CUP 2023, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR KAPOLRES CUP SUKOHARJO

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

 

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

KATA KUNCI: bupati cup klaten 2023 nenggala narantaka casper copet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp