PAK ANTOK DAN KACER SLAMET, PELAPIS CINTA BUTA

BUPATI CUP KLATEN, #5

Slamet Jadi Kacer Terbaik + Vidio, Pelapis Cinta Buta yang Mulai Mengancam Kemapanan

Kacer Slamet menjadi salah satu yang menjadi perbincangan usai event Bupati Cup Klaten, Minggu 23 Juli 2023. Burung yang dianugerahi sebagai Kacer Terbaik ini, ternyata milik Mr. Clio Rahmat dari Riau, yang tak lain adalah pemilik Cinta Buta.

Sebagaimana Cinta Buta, Slamet juga dipercayakan kepada Pak Anto Kalasan. “Ini masih relatif baru, didatangkan dari Jabodetabek sekitar sebulan yang lalu. Didatangkan untuk menjadi pelapis untuk Cinta Buta,” ujar Pak Antok kepada burungnews.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Awal-awal datang, pernah dicoba, tapi penampilannya belum maksimal. Boleh jadi, karena butuh proses adaptasi. Pak Clio bahkan sempat memintakan pola rawatan secara lengkap kepada pemilik lama, untuk membantu Pak Antok dalam mempelajari karakter Slamet.

“Setelah saya pelajari, kok ribet sekali. Ada rutinitas mandi malam segala. Saya tidak mau kalau rawatan yang aneh-aneh begitu. Setelah ngobrol dengan anak-anak, akhirnya dicoba untuk ngedropkan burung dulu, kemudian kita cari lagi rawatan baru yang wajar.”

 

 

Sekitar sebulan berlalu, burung mulai menunjukkan gelagat baik. Bupati Cup Klaten, menjadi ajang pertama atau debut bagi Slamet setelah berada di tangan pak Antok.

Ini event yang sungguh ramai, lawannya secara umum juga bagus-bagus. “Dari semua kelas Kacer, kita hitung peserta selalu di atas 40 ekor. Itu luar biasa menurunt kami, termasuk sangat bagus dari sisi jumlah peserta. Banyak burung bagus yang tampil apik dan maksimal. Artinya, Slamet benar-benar sedang menjalani ujian yang sesungguhnya,” jelas Pak Antok.

 

 

Slamet akhirnya bisa meraih peringkat 5 (100K), 2 (80K), 1 (50K). Prestasi ini sudah cukup untuk dinobatkan sebagai Kacer Terbaik di event Bupati Cup Klaten. Aksi kacer Slamet bisa dilihat di akhir berita ini.

“Pak Bos Clio juga sudah kita lapori, sangat senang karena pelapis Cinta Buta ini sudah mau tampil konsisten,” imbuh pak Antok.

Menurut Pak Antok, perfoma Slamet sebenarnya masih bisa didongkrak lagi. “Sebagai penampilan awal, ini sudah baik. Nanti perlahan coba kita naikkan.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Minggu 30 Juli, Pak Antok bersiap melawat ke Bupati Cup Madiun, membawa Cinta Buta. “Kalau Slamet istirahat, selain baru main sepekan, juga belum berani untuk dibawa terlalu jauh. Sementara untuk yang relatif dekat dulu, ke timur ya sampai Solo, ke utara ya sampai Magelang.”

Di Jogja sendiri, pada 30 Juli ada event lokal Latpres Rutin Minggu Pahing - Road to Sumpah Pemuda di gantangan Krajan, kemudian 6 Agustus event Joglosemar Bursa Kicau, tiket mulai 80K hingga 1,1 juta rupiah di Garasi Arena. [busro, asept, maltimbus]

DATA JUARA BUPATI CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI KACER SLAMET DI BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR KONTES RUTIN MINGGU PAHING - ROAD TO SUMPAH PEMUDA JOGJA XI:

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

 

JADWAL JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DANRINDAM CUP 2 MAGELANG:

 

BROSUR DUO MATIC CUP KLATEN:

 

 

KATA KUNCI: bupati cup klaten kacer slamet kacer cinta buta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp