GTG AKARATU, RINDANG SEJUK NYAMAN, BURUNG KERJA MAKSIMAL

BUPATI CUP KLATEN 23 JULI

Separuh dari Jumlah Peserta, Bisa Bawa Pulang Hadiah Doorprise

Dari sisi hadiah, sepintas kemasan lomba ini biasa saja, seperti kebanyakan lomba lainnya. Tapi, akan banyak doorprise yang diterima oleh siapa saja, termasuk yang kalah. Jumlahnya pun tidak main-main, bisa 500an buah dalam beragam bentuk.

Ada doorprise yang disiapkan khusus untuk kelas tertentu, seperti di kelas 1 juta dan 500 K. Lebih banyak lagi yang disiapkan untuk doorprise umum peserta semua kelas. “Jumlahnya nanti mungkin bisa 500 atau lebih, beragam macam doorprise. Kalau misal anggap saja buat memudahkan peserta 1.000, berarti sekitar separuh peserta bisa pulang bawa hadiah doorprise. Di mana lagi ada yang seperti itu,” jelas Antok, Penasehat Akaratu di sela-sela Latpres Akaratu, Kamis 6 Juli 2023.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dalam brosur terbaru yang sudah dirilis, khusus kelas 1 juta dan 500K, memang disediakan beberapa doorprise. Untuk kelas Bupati tiket 1 juta, disediakan Kulkas 2 pintu dan sangkar murai batu. Ada pun kelas Akaratu tiket 500K, disediakan doorprise 1 buah televisi. Ratusan doorprise lainnya akan diundi secara umum untuk semua kelas.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak peserta, baik yang burungnya menang maupun tidak, istu sebabnya sebagian “hadiah” kami wujudkan dalam rupa beragam doorprise,” ujar Yulianto, Sekjen Akaratu.

 

RINDANG, NYAMAN, LUAS, TERSEDIA TAMAN BERMAIN, COCOK BAWA KELUARGA

 

Selain doorprise, hal yang secara umum jadi daya tarik di Bupati Cup Klaten, adalah menyangkut lokasi. Bupati Cup Klaten, akan menempati gantangan Akaratu, yang letaknya persis di tengah-tengah Taman Hutan Kota Gergunung.

Namanya saja hutan, tentu ada banyak pohon, termasuk tegakkan besar yang rindang. Ini membuat gantangan Akaratu menyediakan banyak lokasi yang rindang untuk istirahat maupun menyiapkan burung Anda.

 

 

Sudah banyak pohon besar yang jadi peneduh sekitar gantangan, ditambah pilihan atap gantangan yang mampu menyerap panas, burung Anda juga akan tetap nyaman ketika sedang di gantangan, kendati cuaca di luar panas. Dengan demikian, peluang burung Anda untuk tampil maksimal semakin besar.

Penjurian, seperti lomba di Akaratu sebelumnya, akan didril sedemikan rupa agar benar-benar menilai apa adanya, sesuai fakta lapangan, berdasarkan pakem yang selama ini berlaku. Pada kelas-kelas seri “G”, menggunakan sistem ajuan terbuka.

 

 

Siapa line up juri, belum diumumkan. “Kami hanya minta team juri kami untuk bersiap, pokoknya datang dan selalu ready. Tapi siapa di antaranya yang akan bertugas, baru akan kami beritahukan di last minute,” imbuh Pak Antok.

Dari bagian tiketing, ada informasi bila laju pemesanan mulai mengalir kencang, terutama pada kelas-kelas losgan atau hadiah utuh, serta kelas utama tiket 500K dan 1 Juta. Mereka yang memesan awal, umumnya justru datang dari luar kota yang cukup jauh. Bagi Anda untuk kicaumania di Klaten dan Solo Raya pada umumnya, jangan sampai terlambat hingga kemudian hanya jadi penonton saja. Segera hubungi Dodok Sangkar untuk informasi terkini ketersediaan tiket di 0856.0194.6010. [asept, maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR TERBARU DAN JADWAL BUPATI CUP KLATEN (KLIK WAKTU POSTING, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM, ATAU KOMENTAR, UNTUK MASUK DAN MEMBESARKAN BROSUR DAN JADWAL LOMBA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bupati cup klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp