BUPATI CUP KLATEN 23 JULI 2023

Brosur Rilis, Langsung Banjir Pesanan Tiket

Sudah bebeapa hari terakhir, Dodo Sangkar jadi lebih sibuk. Jam tidurnya bahkan harus mundur, lebih malam dari biasanya. Telepon genggamnya berdering,lebih sering entah panggilan atau notif pesan whatsapp masuk.

“Betul sekali, setelah brosur Bupati Cup Klaten rilis, nomor saya jadi sangat cepat nyebar ke mana-mana, jadi banyak yang menghubungi. Ya beragam, ada yang baru sekadar tanya-tanya, tapi banyak pula yang langsung eksekusi, pesan, kemudian transfer. Yang begini, kebanyakan dari luar kota,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

Bupati Cup Klaten yang akan berlangsung 23 Juli di Taman Hutan Kota Gergunung, memang luar biasa. Begitu banyak kicaumania yang ingin datang ke sini, baik itu lokal Klaten maupun yang dari kota lainnya. Kemasan memang cukup terjangkau, tetapi prestisnya juga dapat.

 

ALI (PALING KANAN) BERSAMA PARA PUNGGAWA AKARATU

 

Kemasan yang masih berada pada lingkup terjangkau, memang menjadi daya tarik tersendiri. Ini memang di sesuaikan dengan kondisi kicaumania Klaten dan sekitarnya. Klaten, bagaimana pun, adalah kota kecil dengan segala keterbatasannya.

“Pesan dari Ibu Bupati pun gamblang, jangan sampai malah masyarakat Klaten hanya bisa jadi penonton lantaran bandrol tiket yang ketinggian,” ujar Ali, Ketua Akaratu.

Tiket Bupati Cup Klaten ditentukan mulai dari 50 ribu, 80 ribu, 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, dan tertinggi 1 juta rupiah.  Kuota peserta pada masing-masing kelas, menyesuaikan dengan format lay out gantangan Akaratu yang berdiri megah, 5 x 11, mulai 20 G, 25G, 35G, dan 55G.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Fisik gantangan dan lokasinya, harus diakui juga menjadi daya tarik lainnya. Gantangan sudah berdiri permanen dan kokoh, dikelilingi taman hutan kota yang rindang, rimbun, luas, bersih dan tertata rapi. Sangat nyaman dan kondusif untuk lomba burung, juga untuk menyiapkan setingannya.

Team juri juga sudah teruji baik dalam event-event rutin hingga event reguler yang cukup akbar. Artinya, baik secara kecapakan maupun mental, sudah mumpuni. Yuli, Sekjen Akaratu, mengaku selalu menekankan, dari event rutin apalagi sampai gelaran besar seperti Bupati Cup, para juri harus selalu bekerja apa adanya, sesuai fakta lapangan, amanah, dan mengarah para fair play.

 

PAK ANTOK DAN YULI (SEKJEN AKARATU)

 

Melihat gelagat antusiasme kicaumania yang demikian besar untuk bisa mengikuti event ini, baik Ali, Yuli, juga Dodo yang mengurus pemesanan, meminta kepada para kicaumania, khususnya dari lokal Klaten juga dari kota-kota sekitarnya, untuk buruan memesan dan mengamankan tiketnya.

Gaung Bupati Cup Klaten memang sudah melesat cepat sekali. Brosurnya menyebar luas dalam waktu singkat, seakan serentak, baik melalu media sosial, grub-grub komunitas, grub-grub whatsap, pesan broadcast,media format web seperti burungnews, hingga lewat pesan-pesan atau ajakan pribadi (japri). Wajar bila Dodo Sangkar yang menjadi kiper atau penjaga di bagian pesanan tiket, langsung dibuat repot.  [asept, maltimbus]

 

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bupati cup klaten bupati cup klaten 2023 akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp