BAPAK ANTO (PEMBINA 2), H. SUNARNA (PEMNBINA 1), CAMAT KLATEN UTARA, KAPOLSEK KLATEN UTARA

BUPATI CUP KLATEN, #1

Penggantangan Simbolis dan Penyerahan Hadiah oleh “Bupati Sepuh” H. Sunarna

H. Sunarna, mantan Bupati Klaten, sekarang anggota DPR RI, oleh kalangan dekatnya sering dipanggil sebagai “Bupati Sepuh”, hadir lebih awal. Beliau, didampingi Camat Klaten Utara Bapak Wahyu Adhy dan Kapolsek Klaten Utara, berkenan menggantang secara simbolis Murai Batu Akaratu.

Ini kelas khusus untuk para penangkar dari Klaten yang tergabung dalam Akaratu. H. Sunarna sendiri adalah inisiator atau pendiri Akaratu, yang di perkumpulan ini sekarang menjadi Pembina Utama (Pembina I).

 

MENYERAHKAN TROPI KELAS AKARATU

 

Kelas Murai Batu Akaratu adalah sesi kedua. Sebagian besar peserta sudah menggunakan sangkar seragam Akaratu. Peserta nyaris penuh, hanya kosong satu atau dua gantangan saja.

Selain menggantangkan secara simbolis, H. Sunarna dan Pak Camat juga menyerahkan tropi untuk para juara 1, 2, dan 3.

Sesi pertama adalah Lovebird LKB (Lovebird Klaten Bersinar). Peserta juga tampak penuh, hanya kosong satu atau dua saja. Berikutnya sesi ketiga adalah Cendet. Kelas ini justru full 55-G. Sesi pertama sudah dimulai tepat jam 10.00.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kepada burungnews.com, H. Sunarna menyampaikan kelegaan dan kebanggaannya melihat jalannya lomba di sesi-sesi awal. Kelas Akaratu peseta penuh. “Itu pertana apa yang kita inginkan dari keberadaan Akaratu mulai membuahkan hasil. Itu kan burung hasil penangkaran Akaratu semua ya. Secara umum kan banyak yang bagus-bagus. Kita memang ingin para penangkar bisa menghasilkan burung-burung berkualitas, sekaligus juga memberikan nilai tambah ekonomi yang nyata.”

Beliau juga mengaku bangga karena event Bupati Cup Klaten mendapatkan sambutan yang luar biasa, tidak hanya para kicaumania dari Klaten atau Solo Raya, tetapi juga dari kota-kota yang lebih jauh termasuk luar Provinsi, seperti DIY, Jawa Timur, Jawa Barat, wilayah pantura seperti Semarang, Kudus, Pati, dan lainnya.

 

SESI MB AKARATU

 

Sementara itu, dari bagian Protokoler yang telah datang lebih dulu, menyampaikan informasi bila Ibu Bupati H. Sri Mulyani akan hadir menemui para kicaumania, pada sekitar jam 13.00. Kebetulan, pada hari Minggu 23 Juli, ada beberapa agenda yang harus dihadiri oleh Ibu Bupati.

Ibu Bupati, akhirnya hadir jam 13.30, pas menjelang penilaian kelas utama tiket 1 juga berakhir. Akhirnya, juara 1-2-3 kelas ini tropi langsung diserahkan oleh Ibu Bupati. Juara 1 diketahui adalah Radikal milik Jack BF Jogja, peringkat 2 dari Kebumen, peringkat 3 dari Solo. [busro, asept, maltimbus].

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BERSAMA SEBAGIAN PEGIAT AKARATU

 

BERSAMA SEBAGIAN PEGIAT LOVEBIRD KLATEN BERSINAR

 

MB RADIKAL MILIK JACK BF JOGJA, JUARA 1 TIKET 1 JUTA

 

  

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JADWAL JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

 

KATA KUNCI: bupati cup klaten h sunarna bupati sepuh klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp