AKSI ANIS MERAH RATU PRISAY

BUPATI CUP JEMBRANA KE-16, #2

Alvin CP Take Over Anis Merah dengan Harga Fantastis, Langsung dari Bali + VIDIO

Nama Alvin CP tentu tak asing lagi bagi para anis merah mania tanah air. Saat ini, Alvin dinilai sebagai sultannya anis merah. Setelah melipat Holiday, Alvin kembali membawa pulang anis merah langsung dari Bali dengan harga yang cukup fantastis.

Bupati Jembrana Cup ke-16, menjadi ajang memantau anis yang dinilai memiliki banyak keunggulan, dan punya karakter berbeda dari koleksi yang sudah dimiliki Alvin CP, kicaumania asal Tasikmalaya. Alvin mengutus kru, yang didampingi Moch. Farid dari Jember untuk memantau Ratu Prisay.

 

 

TRANSAKSI 2 KIRI TIM ALVIN CP KANAN AGUNG JAYA SANGKAR DAN GUNG DE

 

Keistimewaan itu pun ditegaskan lagi oleh Farid setelah menyaksikan langsung aksinya di event tahunan Jembrana. "Burung ini mempunyai keistimewaan yang berbeda dari burung lain. Telernya aduhai, bulu sampai bergetar sambil ekor, benar-benar bikin gak bisa tidur,” ujarnya kepada Irul dari burungnews.com yang meliput event ini.

Ada pun hal utama yang mesti dimiliki oleh burung juara juga sangat komplit. “Volume dan power,  irama lagu, durasi, semua masuk. Bahkan ini durasi telernya, dari Jember bisa panjang sampai Tasikmalaya,” imbuhnya sambil bercanda.

Benar, ungkapan yang diucapkan Farid sambil bercanda, tentu tidak asal mengundang tawa.  Candaannya tetap "berisi", menunjukkan bila Ratu Prisay adalah burung yang diyakini bakal menggoyang banyak event akbar selanjutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk menunjukkan kinerja Ratu Prisay, Farid juga mengirimkan nukilan vidio aksinya ke Alvin. Rupanya Alvin juga kesengsem. Minggu malam seusai lomba, tanpa waktu lama dan berbelit-belit, terjadilah deal transaksi antara pemilik lama Agung Jaya Sangkar kepada Alvin.

Pada Selasa, burung pun diantar langsung ke Jember, tempat tinggal Farid. Rencananya, Alvin akan mempercayakan Ratu Prisay supaya tetap dipegang Farid. “Pak Agus di Bandung sudah kebanyakan pegang burung, nanti malah kurang fokus,” begitu alasan yang disampaikan Alvin CP ketika dikonfirmasi burungnews.com.

Ada pun Moch. Farid, menyebut akan mengikuti apa kata bos. “Kalau secara situasi lingkungan dan alam, Bali dan Jember tidak jauh berbeda, karena jarak tempunya memang tidak terlalu jauh. Misal ditugaskan turun ke Bali lagi, juga relatif dekat.”

 

PENYERAHAN BURUNG KE MOCH. FARID JEMBER UNTUK DIRAWAT

 

Intinya, selama burung kondisi, tinggal diminta turun ke mana saja, prinsipnya Farid menyatakan siap. “Misalnya terdekat ada Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser 21 Agustus, sebelum Piala Raja 18 September. Atau malah besuk Minggu turun di AMM, juga masih bisa dijangkau dari Jember sini. Kita akan lihat kondisi burung dan keputusan dari Pak Alvin.”

Penampilan di Bupati Cup Jembrana juga membawa hasil yang memuaskan. Ratu  Prisay (di data juara tertulis Ratu Perisai dan Putri Perisai) meraih juara 1 dan 2. Lawan yang dihadapi juga burung-burung mewah seperti Vlo milik Ekaliza dari Semarang, Wisanggeni milik Arif kolega di Tabanan BC, Tequila milik Mr. Big RNB, dan masih banyak lagi. [irul, maltimbus]

 

DATA JUARA BUPATI CUP JEMBRANA KE-16, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA:

 

PERTARUNGAN SEJATI MURAI BATU, HADIAHNYA BENAR-BENAR MOBIL ... bersiap merapat ke Taman Kuliner Yogyakarta

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bupati cup jembrana ke-16 alvin cp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp