BUPATI BANYUMAS, IR H ACHMAD HUSEIN. MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA BERSAMA PANITIA

BUPATI CUP BANYUMAS 2017 #1

Dihadiri Bupati Banyumas, Marlin, Bungah & Monster Buka Kemenangan

Dihadiri Bupati Banyumas, Ir. H. Achmad Husein, even Bupati Cup Banyumas pada Minggu, 3 Desember 2017 berjalan lancar dan meriah. Bertempat di GOR Satria Purwokerto, even gawenya EO Bersatu Banyumas ini mampu menyedot peserta lokal dan luar kota.

Cuaca yang cerah membuat even berjalan lancar sesuai yang direncanakan. Selain melihat langsung jalannya lomba, Bupati Banyumas juga menyempatkan diri memberikan tropi bagi juara 1, 2, dan 3 di kelas cucak hijau Danrem dengan tiket 150 ribu.

 

 

DR FIRMAN BUMIAYU. KACER MARLIN BUKA KEMENANGAN DI KELAS WAKIL BUPATI

 

Kacer Marlin, love bird Bunga dan cucak hijau Monster yang langganan juara di berbagai even, sukses membuka kemenangan di kelas masing-masing. Sebelum juara di Bupati Cup Banyumas, pekan lalu (26/11), Marlin milik Dr. Firman Bumiayu nyaris menang nyeri di even BnR Banyumas yang bertajuk KA SPKT Cup I Purwokerto.

Prestasi ini merupakan penampilan Marlin yang kedua setelah selesai rontok bulu. Walau bulu belum benar-benar les, Marlin mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Gaya mewah, duduk manis di satu pangkringan dengan ditopang variasi lagu komplit dan volume tembus, menjadi ciri khas Marlin di setiap aksinya.

 

BOWO. MENERIMA TROPI DARI BUPATI BANYUMAS UNTUK KEMENANGAN CH MONSTER DI KELAS DANREM

 

Di kelas cucak hijau, Monster milik H. SWD Klaten yang dipoles Bowo Banjarnegara, menuai juara satu di kelas Danrem. Meski masih dalam kondisi mabung, Monster tetap mampu unjuk gigi. “Bulu sayap ada yang baru tumbuh, Alhamdulillah bisa juara satu,” ucap Bowo.

Bungah, salah satu love bird jawara dari Banjarnegara, juga unjuk kebolehan di kelas Bursa Danrem. Ngekek panjang dengan jeda sebentar dan ngekek lagi, membuat love bird milik Fajar Fucktor Hoki ini keluar sebagai jawara.

 

FAJAR BANJARNEGARA. BUNGAH UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD BURSA DANREM

 

Rio, Beni Pesona, Hanes, Cipto BnR dan Yanto Silver RI, turut hadir memantau jalannya lomba. Rio selaku ketua pelaksana lomba, mengaku salut dengan kinerja rekan-rekan panitia yang tergabung dalam EO Bersatu Banyumas.

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan yang tergabung dalam kepanitiaan Bupati Cup Banyumas. Dan terima kasih sebesar-besarnya kepada kicaumania yang sudah hadir dan turut mensukseskan even ini. Maaf bila masih ada kekurangan, semoga lomba bisa berjalan sesuai yang direncanakan,” tutur Rio.

 

RIO, HANES, BENI P DAN YANTO SILVER. TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI DAN DUKUNGANNYA

 

Saat berita ini ditulis, lomba yang menyuguhkan 2 lapangan ini baru memasuki pertengahan atau separuh jalan. Sesi demi sesi berjalan lancar seiring cuaca yang sangat bersahabat di kota Purwokerto. Info selanjutnya tentang Bupati Cup Banyumas, tetap simak di burungnews.com

 

 

PETUGAS TIKET DAN HADIAH. BEKERJA SESUAI JOB MASING-MASING

 

TROPI PENGHARGAAN BUPATI CUP BANYUMAS 2017

KATA KUNCI: bupati cup banyumas marlin bungah monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp