ROBERT PANTAU.RA WAJAR NYARIS HATRIK

BUPATI CUP BANTUL

Ra Wajar dan Yam-Yam Stabil, Singosaren Juara Umum

Bertepatan dengan hari raya Natal, Drs. H. Suharsono selaku bupati Bantul, hadir langsung membuka gelaran Bupati Cup Bantul di THR Gabusan Square. Di gelaran ini Ra Wajar nyaris hatrik.

Gaco Robert Pantau ini berpenampilan elegan dengan gaya terung ngewet didukung volume dahsyat. Tampilan ini membuat juri langsung memberikan bendera koncer mutlak di kelas Kenari standar kecil Kasongan. Mencoba di kelas Standar bebas, Ra Wajar juga merebut juara 1.

 

 

RYAN JABRRIX  MAJUMAPAN.YAM- YAM TAK TERBENDUNG

 

Sementara di kelas love bird dewasa, Yam- Yam gaco handal Ryan Jabrix juga berhasil merebut juara 1 dan banyak menekuk burung papan atas. Tampilan elok yang dilesatkan Yam- Yam berhasil menorehkan kemenangan  di kelas THR Gabusan dan Kasongan.

Babone gaco H Mansur harus puas dengan kemenangan juara 1 di kelas Goa Selarong. Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Murai Batu, aksi berbagi juara terjadi. Jagula gaco Adam harus berbagi juara dengan Rimba Sakti gaco Atjeh.

 

ADAM. JUGALA,RAJA RIMBA BERBAGI

 

Kelas yang banyak dihadiri peserta luar kota ialah Trucukan. Dengan semangat meramaikan perburungan Robert Pantau sempat membeli Ra Ngece gaco peserta dari semarang. Peserta pun banyak yang puas menyimak transaksi kelas Trucukan yang sudah tidak bisa di pandang sebelah mata lagi.

Sedang di kelas Cucak Hijau, Tombo Pengen gaco Andri haris juga berbagi juara 1 dengan Tombo Gelo milik Eko Lay. Restu Bumi gaco Yanuar duta BSJ berhasil meraih kemenangan juara 1 di kelas Campuran Import.

 

TRUCUKAN MANIA. RA NGECE JADI ANCAMAN BARU

 

Diko yang diamini Aditya Hera sangat berterima kasih kepada semua pihak yang melancarakan acara. Peserta akan kembali ke Tobil CUP taman Kuliner Condong Catur, sebagai gelaran di penghujung tahun 2017.

 

           

      

DEY NOOR. MATADOR HANTAR SINGOSARAN JUARA UMUM

 

ANANG SADEX. GALANG DUKUNGAN MALIOBORO VAGANZA

 

DIKO. UCAPKAN TERIMA KASIH

KATA KUNCI: bupati bantul ra wajar robert yam-yam trucukan diko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp