ALUN-ALUN KOTA BANJARNEGARA. LOKASI LOMBA BUPATI CUP BANJARNEGARA

BUPATI CUP BANJARNEGARA

Lokasi Lomba Tetap di Alun-Alun Kota, Ini Data Pemesan Tiketnya

Gelaran Bupati Cup Banjarnegara yang akan berlangsung pada Minggu, 12 November 2017, bertempat di Alun-Alun Kota Banjarnegara, terus mendapat dukungan dari kicaumania dari berbagai kota. Ini dibuktikan dengan makin gencarnya pesanan tiket yang masuk menjelang hari-H.

Bayu Sindhu, selaku tiket box yang terus berkoordinasi dengan burungnews, mengaku kewalahan dalam melayani derasnya tiket masuk. Sampai hari Kamis (9/11) jam 12 siang, pemesan tiket tercatat sudah sampai urutan ke 237 dengan total tiket terpesan sekitar 950 tiket.

 

 

BAYU SINDHU. KEWALAHAN MENERIMA PESANAN TIKET

 

Untuk beberapa kelas, stok tiket sudah menipis. Bahkan, kelas love bird Paud sudah habis sehingga panitia menambah kelas love bird Paud C Asri Mandiri. Selain di kelas love bird Paud, panitia juga menambah kelas anis merah Asri Mandiri dan tledekan WBC demi memenuhi permintaan dari masing-masing komunitas tersebut.

Bagi kicaumania yang belum pesan tiket dan ingin hadir di Banjarnegara, seyogyanya untuk segera memesan tiket, mengingat pesanan tiket terus mengalir dan akan ditutup pada hari Jumat (10/11) jam 8 malam. “Mumpung ada penambahan kelas dan stok tiket masih ada, mohon segera pesan tiket sekarang,” ucap Bayu.

 

 

Untuk kemasan Bupati Cup Banjarnegara, panitia berani tampil beda. Kelas Bupati (murai batu), tiket 200 ribu hadiah juara pertama 3 juta plus 2 juta, juara 2 plus 500 ribu, dan juara 3 plus 250 ribu. Kelas Wakil Bupati (kacer, love bird bursa, cucak hijau), tiket 150 ribu hadiah juara pertama 2 juta plus 1 juta, juara 2 plus 500 ribu, dan juara 3 plus 250 ribu.

Untuk semua kelas, juara 1 akan mendapat bonus uang tunai. Berapapun jumlah peserta bonus tetap keluar. Untuk kelas love bird Paud WBC, ada tambahan bonus dari sangkar Gazelle. Bonus juara pertama 250 ribu, juara kedua 150 ribu, dan juara ketiga 100 ribu.

Juara umum bird club mendapat hadiah uang tunai 1 juta + tropi eksklusif, dan juara single fighter mendapat 500 ribu + tropi eksklusif. Doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor yang disediakan oleh Asri Mandiri.

 

 

Digelar di Alun-Alun Kota, Lomba Dimulai Tepat Jam 10.00 WIB

Dengan banyaknya kelas yang akan dilombakan di Bupati Cup Banjarnegara, maka panitia memutuskan lomba dimulai tepat jam 10.00 WIB. Bagi peserta, mohon untuk hadir lebih awal supaya bisa segera mengambil pesanan tiket, karena tiket akan dibongkar 15 menit sebelum lomba dimulai.

Terjadinya bencana hujan dibarengi angin besar yang terjadi di Alun-Alun Banjarnegara dan sekitarnya pada hari Rabu (8/11) sekitar jam 1 siang, yang mengakibatkan pohon tumbang dan adanya korban jiwa serta korban luka-luka, tak mengubah lokasi lomba Bupati Cup Banjarnegara.

 

PANITIA BUPATI CUP. SELAMAT DATANG DI BANJARNEGARA

 

Hal ini ditegaskan oleh Dikka Bramantya selaku ketua pelaksana. “Kami mewakili panitia dan komunitas pecinta burung berkicau turut prihatin atas musibah ini. Semoga korban yang meninggal khusnul khotimah, dan yang luka-luka cepat sembuh. Aamiin Yaa Rabbal Alamin,” tutur Dikka

Bagi kicaumania yang sudah memesan tiket, mohon dicek di data pemesan tiket untuk memastikan nama Anda sudah terdaftar di bagian tiket box. Apabila sudah mendaftar dan belum masuk di data pemesan, segera hubungi Saudara Bayu Sindhu di 0852.1001.9391. Kemasan lengkap bisa disimak di burungnews.com.

 

BROSUR BUPATI CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bupati cup banjarnegara bayu sindhu dikka bramantya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp