RAMA SHINTA BC RAIH JUARA UMUM

BUPATI CUP BANDUNG

Rama Hatrik, German & Mick Jagger Mantap ke Even Akbar Berikutnya

Meski persiapan cukup minim, gelaran Bupati Cup Bandung dalam rangka hari jadi Kabupaten Bandung ke-377 yang digelar K-U LBP Enterprise bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Peternakan, sukses digelar pada Sabtu, 7 April 2018 di Pasar Hewan Majalaya, Kabupaten Bandung. Setidaknya 1.300-an peserta dari berbagai daerah ikut ambil bagian dalam gelaran yang dikemas Zam Zam Nurzaman dkk ini.

Bupati Bandung, H. Dadang M. Naseer pun menyempatkan hadir di pertengahan lomba saat akan memainkan kelas love bird balibu K-U LBP. Dalam sambutannya, Ia sangat mengapresiasi kegiatan hobi burung ini dan ke depannya akan diagendakan setahun dua kali gelaran seperti ini di wilayah Kabupaten Bandung.

 

 

BUPATI BANDUNG, H DADANG M NASEER (TENGAH) & H FUAD (KIRI). AGENDAKAN LOMBA 2 KALI DALAM SETAHUN

 

Rama yang bermain di kelas love bird mampu tampil apik hingga mencetak 3 kali juara. Burung handal E. Saepuloh ini mampu menyita perhatian mania love bird lewat aksinya yang memukau dan berdurasi. Dan Rama pun siap melangkah ke Piala Pasundan II.

Buaya Putih yang juga berlaga di kelas love bird tampil meyakinkan. Jagoan Martin Rossa SF yang diusung Yogi Kolmas ini, berhasil naik podium dua kali. Ngekek panjang sepanjang lomba mampu ditunjukkan dengan baik di kelas Dinas Pertanian dan K-U LBP.

 

ZAM ZAM NURZAMAN (KIRI). PENANGGUNG JAWAB BUPATI BANDUNG CUP

 

German yang tengah dipersiapkan menghadapi Piala Pasundan II, mampu tampil mewah. Di laga kelas pembuka murai, gacoan Budi Satria ini berada di urutan teratas. Materi lagu yang komplit dan volume keras mampu dikeluarkan dengan cukup sempurna. Kemenangannya ini turut mengantarkan Rama Shinta BC meraih Juara Umum.

Mick Jagger andalan Yadi Eka Jaya yang tampil perdana pasca mabung, kembali eksis di jalur juara. Kinerjanya yang cukup menonjol dengan materi lagu yang komplit dengan tembakan yang dahsyat mampu berada di urutan kedua.

 

MICK JAGGER EKSIS DI JALUR JUARA

 

Mick Jagger merupakan salah satu besutan Yadi Eka Jaya dari Sumedang yang sering meraih kemenangan di berbagai gelaran di lintas EO Blok Barat. Bahkan di Piala Pasundan II nanti, Mick Jagger serta jago-jago handal lainnya bakal menjadi batu sandungan buat burung-burung mewah dari berbagai Blok.

Narkoba yang bermain di kelas kacer berhasil mencuri satu kali kemenangan. Gaya nyeklek ditambah speed rapet membuatnya bertengger di posisi pertama kelas kacer Dinas Pertanian. Burung mapan milik Samsul yang mengusung bendera KMB (Kacer Mania Bandung) ini siap melakoni lomba besar Piala Pasundan II.

 

 

KATA KUNCI: bupati cup bandung rama german mick jagger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp