SUASANA BUPATI CUP 4 SUKABUMI

BUPATI CUP 4 SUKABUMI

MS Jawara Utama, Ariel Double Winner

 

 

Bupati Cup Sukabumi menjadi ajang pertarungan murai papan atas pelanggan jawara di blok Jabar dan Jabodetabek, Minggu 18 Desember. Seperti MS sang juara di Prescup, juga ada nama Ariel yang pekan lalu menang di Galamedia Cup, dan Bocah juara di Ebod Strong Bandung.

Ariel, andalan Boyan yang mengusung bendera Wani BC Bandung, bahkan sukses mencetak double winner, karena meraih juara 1 di kelas Skala dan Oriq Jaya. Malah, Ariel berkesempatan mencetak kuatrik atau empat kali juara pertama, jika saja di dua kelas lainnya meraih hasil maksimal.

 

H SUKARTO. MS JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas Bupati dan BJB, Ariel menduduki posisi ketiga. Prestasi ini tetap saja luar biasa. Menunjukkan stabilitas yang bisa diandalkan.

Lomba ini dikemas PKMS (Paguyuban Kicau Mania Sukabumi) dan ORIQ JAYA, dengan Juri BnR Indonesia. Selain menghadirkan tokoh-tokoh kicauan nasional dari Jabar & Jabodetabek, juga menampilkan banyak juara-juara baru di berbagai kelas, khususnya yang berasal dari wilayah Cianjur dan Sukabumi.

 

 

“Terimakasih kicaumania atas partisipasinya. Terimakasih secara khusus juga kami ucapkan kepada ORIQ JAYA yang telah menyuport gelaran ini. Sampai berjumpa di Bupati Cup tahun depan,” ujar Bang Andi, mewakili panitia.

 

JUARA DI BUPATI CUP SUKABUMI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

WANI BC. JUARA BC

 

PANITIA DAN WANI BC

 

KATA KUNCI: bupati cup 4 sukabumi h sukarto ms wani bc ariel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp