BUPATI CUP KULONPROGO, BERTABUR TIKET GRATIS

BUPATI CUP 3 KULONPROGO

Edan, Taburan Kelas Gratis Hingga 14 Kelas

Bonus tiket gratis untuk satu dua kelas, itu biasa. Yang ini benar-benar luar biasa, bonus tiket gratisnya sampai 14 kelas. Nah, pengin kan. Ingat besuk Minggu 21 Juli merapat ke Bupati Cup Kulonprogo.

Yah, Bupati Cup Kulonprogo siap memberikan bonus tiket gratis hingga 14 kelas. Kelas-kelas yang disediakan secara gratis dan tetap berhadiah utuh tanpa potongan adalah kelas Binangun yang terdiri dari Murai Batu Ring (bebas), Murai Batu Ring Silver PBI, Kacer Ring, Branjangan Ring, Cucak Hijau, Kenari Standar Kecil, Kenari Standar All Size, Cendet, Anis Merah, Hwamey, Tledekan, Love bird fighter, love bird umum, Love bird Paud.

Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan tiket gratis? Cukup dengan membeli tiket di kelas Adikarta, Nyi Ageng Serang, dan Menoreh untuk jenis burung yang sama. Kelas-kelas yang menyediakan bonus tiket gratis bertanda khusus, bertuliskan Free Tiket Binangun.

 

 

Terbukti, ampuh menyembuhkan beragam penyakit burung. Mengandung vitamin, membuat burung segera bugar dan vit kembali. Coba dan buktikan.

 

Menurut Agus Tejey, pesanan tiket sudah mengalir deras. “Banyak kicaumania lokal yang memanfaatkan adanya bonus tiket gratis. Namun banyak pula yang datang jauh dari luar kota, seperti dari beberapa kota di Jawa Timur, juga Jawa Tengah seperti Purwokerto, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Wonosobo, Magelang, Semarang, Klaten, Solo, dan masih banyak lagi.”

Sementara itu, menurut HM. Samsulhadi, para juri yang bertugas lebih mengedepan para juri muda. “Monggo datang dan didukung, bisa sama-sama kita lihat dan nilai, bagaimana kinerja para juri muda PBI. Insya Allah sudah mumpuni, sesuai pakem dan kaidah yang belaku di PBI, tentu mengutamakan fairplay sesuai fakta lapangan.”

 

 

Beberapa kelas juga sedang diangkat prestis dan kemeriahannya, seperti kelas Hwamey yang masuk kelas utama Adikarta tiket 200 ribu, Nyi Ageng Serang tiket 100 ribu, dan satu kelas lagi kelas Binangun (bonus tiket gratis setelah membeli tiket kelas Adikarta).

Branjangan Ring juga akan main hingga 3 kali, mulai kelas Nyi Ageng Serang, Menoreh tiket 50 ribu dan satu kelas free dengan membeli tiket Nyi Ageng Serang.  Untuk lebih lengkap, silakah periksa brosur dengan klik tautan di bawah artikel ini.

Anda belum pesan tiket, silakan konfirmasikan ke Agus Tejey di 0852.2840.0063

 

BROSUR BUPATI CUP  KULONPROGO, KLIK DI SINI

PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

TWISTER CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA 2019, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: burungnews.com bupati cup 3 kulonprogo h samsulhadi bertabur tiket gratis pbi piala cisadane 1 tangerang twister cup semarang 20 th piala raja 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp