MB HITLER HARUMKAN BENDERA MIGAS SF. H. HERU TERSENYUM BANGGA (TENGAH).

BUPATI CUP 2 MADIUN, #2

Tumbang di Kelas Utama, MB Hitler Juara di Sesi 2 dan 3

Ketangguhan Murai batu Hitler diuji pada even prestisius Piala Bupati Cup 2 Madiun. Dan sebelum turun lomba dengan keyakinan penuh bersama team Migas SF H. Heru optimis bakal menampilkan Hilter jadi juara. Kemampuannya memang tidak diragukan lagi dengan suguhan penampilan apik dari sesi awal hingga akhir.

Perhelatan di GOR PangeranTimoer (31/7/22) ini dibuka dengan 13 kelas komunitas bertiket 25K, dan karena saking banyaknya kelas komunitas itu, membuat ketigabelas kelas tersebut berakhir saat hari sudah sangat siang, wal hasil kelas reguler pun baru dinaikkan saat hari sudah menjelang sore.

JUARA 1 TIKET 525 MB HITLER MIGAS SF.

 

 

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, hadir langsung untuk secara resmi membuka lomba. Apalagi doorprize yang disediakan panitia lomba sangat menggiurkan dari sangkar hingga satu unit sepeda motor Mio terbaru.

Masuk ke arena pertarungan, kelas ekor panjang menjadi kelas yang paling menonjol pesertanya terbukti pada sesi ekor panjang, kelasnya para sultan peserta yang hadir juga cukup banyak.

Lomba yang berlangsung dengan tanpa teriak serta memakai sistim nominasi terbuka untuk tiket-tiket tertentu ini juga membatasi jumlah maksimal G-24 untuk kelas-kelas utama, hingga para kicau mania lebih enak menikmati dan memantau saat burung kerja di gantangan.

Hitler, Murai Batu milik H. Heru yang digadang-gadang bakal meraih sukses ternyata berhasil memenuhi harapan pemiliknya termasuk menyita perhatian khalayak yang hadir.

Salah satu sebabnya tak lain karena Hitler yang dengan bermodalkan sangkar kotak yang konon tak layak huni bagi Murai Batu, justru tampil memukau, yang menurut sang pemilik, sangkar kotak ini malah membuat nyaman Hitler saat tampil mengumbarkan isiannya yang dipadu gaya kekinian seperti sujud-sujud Hitler.

Aksi-aksinya yang selalu menghasilkan tropi juara di berbagai EO dan even besar inipun membuat penawaran harga Hitler trus melejit, bahkan sudah ada yang menawarnya dengan harga fantastis melampaui mobil Kijang Innova.

“Alhamdulilah pada hari Minggu ini saya sangat terhibur sekali dengan penampilan anak kesayangan (Hitler), bagaimana tidak penampilan yang semakin hari mantap untuk bermain di even besar lainnya. Hari ini Hitler mendapat juara 4 di tiket Rp 1.100 Juta, Juara 1 pada tiket Rp 525 dan Rp 325, ” ujar H. Heru. (senja/angga)

 

KATA KUNCI: bupati cup 2 madiunlomba burung madiunmurai batu hitler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp