ALB MALANG. KENJIRO KUATRIK.

BUPATI CUP 2 BOJONEGORO

Kenjiro Kuatrik, Sonic Nyeri, Layang Kumitir Melesat

Tiga jawara membuktikan kehebatannya di arena Bupati Cup Bojonegoro, Minggu 07 Oktober 2018. Kenjiro berjaya di lovebird hingga meraih juara 1 empat kali. Layang Kumintir menyodok di murai, sedangkan Sonic meraih juara nyeri.

Bupati Cup 2 Bojonegoro yang dikemasBnR Bojonegoro ini sukses meraih peserta. Memainkan gantangan 1 lap, peserta yang berhasil dikeruk sejumlah 1180 kontestan. “Jumlah segini terbilang cukup lumayan, mengingat sekarang banyak lomba bersamaan. Lagi pula dibanding Bupati Cup tahun lalu, kali ini lebih banyak pesertanya,”kata Arief Nano, ketua panitia, dan Mbak Yah, seksi tiketing.

 

 

KRU PLAT S. ORBITKAN LAYANG KUMITIR.

 

Pertarungan sengit di kelas murai. Layang Kumitir milik Mr. Andang Plat menyodok di kelas ring Bupati. “Kita naikkan dua kali, dapat juara 1 dan masuk 10 besar. “Sebenarnya penamopilan Layang Kumintir sudah cukup bagus, ngotot dan full ngeplay. Tapi ya sudah, saya sangat menghormati keputusan teman-teman juri,”kata Mr. Sakim Pak Wo, Pak Yah ketua Plat S Kabunan, Bojonegoro.

Selain berlomba dan silaturahmi dengan teman-teman kicau mania, Kru Plat S juga mensosialisasikan evennya Minggu 11 Nopember mendatang di gantangan Plat S. “Ada hadiah menarik, ada uang, kambing, elektronik, tebok dan yang lain. Jangan lupa ya, catat tanggal 11-11-2018,”kata Moh Yahya.

 

JUARA SF. DISABET 33 SF.

 

Andri Bolang Ngawi yang kali menurunkan 3 jagoan murai, hanya 1 yang masuk di peringkat 1. Lainnya hanya masuk 10 besar. “Hanya Batara yang dapat juara 1. Yang lain masuk sepuluh besar,”kata Andri Bolang yang akan menerjunkan Batara ke Pakde Karwo besok. Sealin Batara, Andri juga sukses mengantarkan kenari Star Yellow.

Senada dengan Andri Bolang, Huda Jibril MD Cepu juga akan menurunkan murai John Legend ke Pakde Karwo, pekan mendatang. “Kali ini John Legend hanya daopat juara 3. Maklum baru beres mabung, bulunya juga masih basah. Jadi kali ini sebenarnya test case saja sebelum turun di Pakde Karwo,”kata Huda Ji bril usai lomba.

 

 

Selain ngorbitkan John Legend, Huda kali ini juga sukses mengantarkan Sonic di kelas kacer dengan meraih juara 1 dua kali. “Sonic di Piala Raja kemarin juga menggaet juara 8. Lumayan kan even nasional bisa dapat juara segitu. Moga-moga di Pakde Karwo nanti juga tambah meningkat prestasinya,”kata Reza, mekanik jago-jago Huda Jibril.

ALB Malang lewat jagoannya Kenjiro milik Mr. FQ Lampung merajai kelas lovebird. Koleksi juaranya antara-lain, juara 1 empat kali dan juara 2 dua kali. “Ini penampilan kedua Kenjiro dan sangat memuaskan. Penampilan perdana di even Orix Jaya dengan meraih juara 3, 4, 3, 1, 1,”kata Zamroni, yang mengawal Kenjiro. “Insya Allah Kenjiro akan mengulang sukses di Pakde Karwo Surabaya, besok”.

 

JUARA BC. LEDOK RAYA BC BERJAYA.

 

Sebagai juara umum team disabet Ledok Raya BC Bojonegoro, sedangkan juara SF disambar 33 SF Bojonegoro. “Kami ucapkan selamat kepada para juara. Yang kalah bukan berarti, burung Anda jelek. Masih banyak kesempatan untuk menunjukkan kehebatan burung Anda,”kata Ariev.

Even ini juga memberikan penghargaan dan kenang-kenangan kepada sejumlah team dan perorangan atas kreativitas dan kepeduliannya terhadap perburungan. Yakni kepada, Plumpang BC Tuban, 33 SF dan LDR Bojonegoro, serta MBC Surabaya.                                                                                        

 

ANDRI BOLANG. BATARA SIAP KE PAKDE KARWO CUP 8.

 

Atas nama panitia, Ariev Nano menyampaikan terima kasih kepad semua fihak yang telah mendukung suksesnya even ini. “Bila ada kesalahan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Insya Allah kita akan bertemu kembali Bupati Cup tahun depan, tentu dengan kemasan yang lebih menarik lagi,”tandas Arief.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HUDA JIBRIL. JHON DAN SONIC SIAP LANJUT DI PAKDE KARWO CUP 8.

 

 

PANITIA DAN JURI. SUKSES RAUP 1.180 PESERTA.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

MBC SURABAYA. DAPAT CINDERA MATA DARI PANITIA.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: bnr bupati cup 2 bojonegoro kenjiro sonic layang kumiti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp