TIKET MULAI 50 RIBU, DOORPRISE MOTOR, 5 KAMBING, DLL

BUPATI CUP 1 KULONPROGO

2 Kelas LB Balibu Tiket 50 Ribu, Hadiah Utuh & Bisa Dapat Motor- Kambing, Mau?

Gelaran Bupati Cup 1 Kulonprogo sekaligus launching PBI Cabang Kulonprogo, dikemas benar-benar wah dan mewah. Untuk mengakomodir para pemula khususnya love bird, panitia membuka dua kelas Paud / Balibu. Tiketnya hanya 50 ribu, hadiah utuh, dan berkesempatan bawa pulang Motor, Kambing, dan hadiah menarik lainnya.

Bupati Cup 1 Kulonprogo akan digelar pada Minggu 19 November di alun-alun kota Kulonprogo. Dukungan penuh pun datang langsung  dari Bupati dr. Hasto Wardoyo, yang langsung punya permintaan khusus, mengangkat kelas  kacer sebagai burung asli Kulonprogo.

 

 

 

Kacer pun dibuatkan kelas khusus ADIKARTA EXCLUSIVE dengan tiket 350 ribu hadiah 4 juta, selain di kelas Binangun dengan tiket 100 ribu. Kelas Ring tetap mendapatkan tempat istimewa, misalnya murai batu yang membuka sampai 4 kelas.

Selain itu, lomba juga diharapkan bisa melibatkan kicaumania dan komunitas lokal Kulonprogo. Maka kelas dibuat beragam dengan harga tiket mulai 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 350 ribu, dan kelas tertinggi 500 ribu.

“Dengan harga tiket yang bervariasi seperti itu, diharapkan semua kalangan bisa ikut serta. Kicaumania lokal terutama yang merasa burungnya masih biasa turun di even-even lokal, bisa menyesuaikan diri. Sementara para pemain dari luar kota yang kehadirannya juga sangat diharapkan karena even ini sekaligus untuk memperkenalkan potensi Kulonprogo, juga tetap tertarik untuk hadir,” ujar Samsulhadi, yang masih ikut terlibat mensupervisi kepanitiaan.

Doorprise 5 ekor kambing, selain sepeda motor Yamaha Mio, juga menjadi salah satu cara untuk mengenalkan Kulonprogo sebagai daerah penghasil kambing berkualitas.  

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bupati cup 1 kulonprogo buka love bird balibu tiket 50 ribu bisa dapat motor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp