PETIR DAN DIESEL HARUMKAN NAMA MAHADEWA SUMENEP

BUPATI BADUNG CUP III BALI #8

Harumkan Bendera Mahadewa Sumenep, Petir dan Diesel Lanjut Gempur Piala Jawa Timur

Aksi memukau sukses diperagakan CN Petir dan MB Diesel dalam lawatannya ke Bupati Badung Cup III Bali. Dua amunisi andalan Agung Mahadewa Sumenep yang sedang on fire ini, akan melanjutkan tren positifnya di gelaran Piala Jawa Timur besok.

Pertarungan di kelas cendet dalam gelaran Bupati Badung Cup III Bali (4/11), berlangsung sangat sengit. Cendet-cendet terbaik di tanah air, berkumpul untuk saling adu kualitas di Lapangan PUSPEM Badung tempat di gelarnya even tahunan PBI Bali ini. Salah satunya adalah Petir andalan Agung Mahadewa Sumenep yang berhasil meboyong tiga tropi juara 1, 2 dan 3.

 

 

DUTA AROWANA CUP 1 MALANG JUARA UMUM BC DI GELARAN BUPATI BADUNG CUP III BALI

 

Penampilan cendet yang meraih 2 emas dalam Piala Raja 2018 ini, terbilang cukup setabil. Terbukti dari tiga laga yang dilakoni, Petir selalu naik podium. Keahliannya membawakan lagu roll speed yang bermaterikan lagu idola para juri dengan volume tembus, menjadi kunci kesuksesannya meretas prestasi. Selain itu, Petir juga ahli mencuri perhatian juri dengan gayanya yang tegap membentuk angka 1 saat menyuguhkan lagunya.

“Saya akui tadi lawannya mewah-mewah semua. Untung saja Petir bisa menyuguhkan aksi terbaiknya di even ini,” kata Agung Mahadewa yang namanya melejit bersama love bird Cepot. Sayang dalam gelaran kali ini, love bird Cepot tidak dibawa oleh Agung Mahadewa. Padahal banyak penggemar Cepot yang ingin melihat aksinya di atas arena.

 

MB DIESEL RAIH KONCER A DI KELAS WAKIL BUPATI BADUNG

 

Agung Mahadewa tidak hanya meraup prestasi di kelas cendet saja. Di kelas murai batu, bendera Mahadewa Sumenep juga berkibar lewat aksi Diesel yang berhasil menjadi kampiun di kelas Wakil Bupati Badung. Aksi murai batu yang baru beres mabung ini, memang terlihat paling menonjol meski dikepung murai batu hebat seperti TO, Jegger, Rolex dan Sarep.

Menempati gantangan 23 di kelas Bupati Badung, Diesel yang dirawat Agus ini langsung mencuri perhatian juri, setelah kerap memuntahkan tembakan-tembakan pedas suara cililin dan tengkek buto dengan durasi panjang dari awal hingga akhir laga. “Alhamdulillah gacoan murai batu Mahadewa masih bisa bawa pulang tropi kemenangan di pulau Dewata. Padahal selain anis merah, di Bali ini kelas murai batu juga dikenal paling sengit,” jelas Agung.

 

 

Untuk even selanjutnya yang akan dibidik tim Mahadewa, adalah Piala Jawa Timur pada 11 November 2018. Di even yang berlokasi di Kampus UNESA Ketintang Surabaya ini, Petir dan Diesel bisa dipastikan akan turun. Selain itu beberapa amunisi andalan Mahadewa yang tidak sempat di boyong ke Bali, juga siap untuk mengempur even Piala Jawa Timur.

“Petir dan Diesel InsyaAllah siap berlaga di Piala Jawa Timur besok. Ada juga gacoan yang tidak bisa saya bawa ke Bali, sudah saya siapkan untuk even akbar itu,” kata Agung Mahadewa Sumenep kepada burungnews.com.

 

DATA JUARA BUPATI BADUNG CUP III, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ROMBONGAN KICAUMANIA DARI SURABAYA PANEN PRESTASI

 

 

KING ARTHUR SUKSES BESAR DI KELAS LOVE BIRD

 

SAPU JAGAD SF KONCER DI KELAS MURAI BATU DAN KACER

 

KATA KUNCI: bupati badung cup 3 agung sumenep mahadewa sumenep petir diesel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp