1 UNIT MOBIL SIAP DIBAWA PULANG, MENANG ATAU KALAH.

BUPATI BADUNG CUP III – BALI, 4 NOVEMBER

Menang atau Kalah, Anda Bisa Bawa Pulang 1 Unit Mobil!

Kemasan yang begitu menantang dan menggiurkan datang dari gelaran Bupati Badung Cup III, Minggu 4 November 2018. 1 Unit mobil Toyota Ayla disiapkan sebagai doorprise. Artinya, semua peserta yang memiliki tiket berkesempatan membawanya pulang.

Gelaran tahun ini juga dipastikan akan meriah, banyak kicaumania dari luar pulau yang siap berangkat ke sini, sembari melancong. Salah satunya yang sudah memastikan diri akan datang adalah Rudy NRS dari Solo.  Rudy adalah penggagas even Solo Vaganza yang akan digelar pada 21 Oktober besuk.

 

 

PANITIA BUPATI BADUNG CUP III, SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

 

Sebelumnya, Rudy memang cukup rajin menyambangi gelaran PBI, seperti Andromeda Cup Rembang, Piala Raja Jogja, kemudian yang juga hendak didatangi adalah Pakdhe Karwo Cup Surabaya pada 7 Oktober besuk.

“Pada prinsipnya saya tidak beda-bedakan EO. Saya sudah biasa turun di EO mana pun. Untuk even PBI, memang tidak bisa meninggalkannya, karena ini kan EO sejak awal saya main burung puluhan tahun lalu, jadi seperti sudah ada ikatan batinnya. Makanya jauh ke Rembang, ke Surabaya, hingga Bali pun tetap saya ikuti. Apalagi yang dekat seperti Piala Raja beberapa waktu lalu, kemudian Balekambang Kumandang pada 11 November atau sepekan setelah Bupati Cup Badung.”

 

Lomba jauh tanpa perlu kawatir burung kelelahan, jurang fit, lantas penampilan menurun saat digantang. Berikan MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Ada juga H. Rico jauh-jauh dari Lampung sudah merencanakan perjalanan ke Bali. Sebelumnya, tokoh yang kini menjadi pimpinan pusat di Oriq Jaya Indonesia juga hadir di Piala Raja bersama rekannya Mr. Suryono.

Di luar itu, para peserta dari Jogja, Semarang, Surabaya, Malang, dan terutama dari daerah Tapal Kuda, siap membanjiri pulau Bali untuk mendukung dan meramaikan gelaran ini. Bahkan dari blok barat pun, mulai Jakarta, Bogor, dan sekitarnya sudah banyak yang menyatakan bakal hadir.

Mereka yang dari luar pulau Bali, tidak perlu kawatir. Segala kemudahan layanan siap diberikan untuk para kicaumania. Baik itu Bandara sampai Pelabuhan, secara khusus akan dibuka selebar-lebarnya, khusus untuk even ini.

 

 

Yang belum pesan tiket, segera lakukan sekarang juga. Menunda berarti siap menyesal karena kemungkinan tiket yang Anda inginkan sudah terpesan oleh calon peserta lainnya. Hubungi Minok di 0819.1656.5828. Informasi penting seperti layanan penyebarangan, reservasi hotel, Jadwal Lomba, dan lain-lainnya, silakan baca di BROSUR, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: nyoman sumanata bupati badung cup iii giri prasta pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp