368 SF SAMARINDA. KENARI SULTAN BORONG JUARA DI BUNG TOMO CUP 4

BUNG TOMO CUP 4 SIDOARJO, #9

KN Sultan Borong Juara, 368 SF Samarinda Lanjut ke Piala Raja 2021

Keberhasilan kenari Sultan meraih sekali podium pertama dan dua kali podium kedua di Bung Tomo Cup 4 memantapkan langkah 368 SF Samarinda untuk turun ke Piala Raja 2021. Kalau tak ada halangan, Fadil Wijaya akan hadir langsung ke Taman Candi Prambanan. Untuk apa?

Sultan, amunisi baru 368 SF Samarinda berhasil mendapatkan hasil maksimal dalam lawatannya ke Bung Tomo Cup 4. Dengan durasi panjang dan gaya khas goyang kiri kanan, kenari kuning ini terlihat menonjol dengan penampilannya yang ngedur dengan jeda rapat.

 

 

CANDRA. SUKSES KAWAL KENARI SULTAN

 

Tampil maksimal di kelas Kenari Standart Allsize Perjuangan B, Sultan keluar sebagai pemenang pertama setelah bersaing sengit dengan Masa Kini dan Sandra Dewi. Kemenangan ini langsung disambut gembira oleh Candra dan kawan-kawan mengingat Sultan merupakan gaco baru, sementara lawan yang dihadapi bukan kenari sembarangan.

Penampilan gemilang kembali ditunjukkan oleh Sultan di kelas Kenari Standar Allsize Merdeka tapi gaco yang dikawal oleh Candra dan kawan-kawan ini harus puas di posisi kedua karena kalah bendera koncer dari Cakrawala. Di kelas Kenari Standar Allsize One Love B, Sultan kembali finish di posisi kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dihubungi burungnews, Candra mengungkapkan apabila Sultan merupakan amunisi terbaru 368 SF yang sebelumnya bernama John Key. “Sultan ini dulu namanya John Key. Kita take over dari Koh Suryo setelah Balekambang Kumandang 5. Bos Fadil memang lagi nyari gaco yang istimewa. Kalau bebasnya kita sudah punya Sultan ini. Kecilnya sebenarnya kita sudah dapat MH, tapi lagi mabung,” terangnya.

Kalau tak ada halangan, Fadil Wijaya 368 SF Samarinda akan melihat langsung penampilan Sultan di Piala Raja 2021 sekalian berburu amunisi baru sebagai pelapis MH. “Rencana Bos Fadil besok datang langsung ke Piala Raja, mau lihat mainnya Sultan. Mungkin sekalian nyari kenari kecil buat pelapis MH,” lanjutnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru di pentas perburungan nasional, keseriusan Fadil Wijaya 368 SF Samarinda untuk melengkapi squadnya dengan amunisi-amunisi kelas wahid. Di Piala Raja 2021 nanti, Fadil akan berburu amunisi baru khususnya kenari standar kecil. [asept]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Ke Piala Raja semakin terasa prestis sempurna bila Anda dan burung kesayangan Anda bisa menginap di hotel BINTANG 3 dan 4. Tersedia harga khusus mulai 150an ribu, informasi lengkap KLIK DI SINI atau hubungi 0857.4306.4716, 0812.2727.7738.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket KELAS A dan B hanya @ 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 4 sultan fadil wijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp