CENDET SELEBRITI SAAT RAIH JUARA DI BUNG TOMO CUP 4


BUNG TOMO CUP 4, #7

Raih Juara 1, 3, 3, dan 5, Cendet Selebriti Milik Sinyo SF Tuban Jajal Piala Raja

Sejak memenangkan lomba di beberapa event,  yang terbaru di Bung Tomo Cup 4, nama cendet Selebriti milik Ryan dari Sinyo SF Tuban, Jawa Timur, kian melambung namanya. Seakan belum berpuas diri, Ryan mengaku akan membawa selebriti pada 28 November mendatang di event Piala Raja.

Di event Bung Tomo Cup 4, Minggu, 21 November 2021, yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Selebriti dimainkan oleh pemiliknya di semua kelas cendet. Selebriti yang mendapatkan julukan cendet rasa murai karena ada gayanya yang ngeplay, rupanya tak mengecewakan pemiliknya dengan raihan yang cukup bagus.

 

 

CENDET SELEBRITI DARI SINYO SF TUBAN JAWA TIMUR BAKAL KE PIALA RAJA

 

“Selebriti semakin lama semakin bagus mainnya justru di sesi-sesi akhir. Tak heran bila cendet ini justru meraih juara 1 justru di sesi terakhir,” ungkap perawatnya.  

Ryan pemilik Selebriti yang terlihat masih muda mengaku jika dari dulu sampai saat ini mainnya cendet. Main cendet punya kebanggaan atau kenikmatan tersendiri. Main cendet itu katanya lelaki banget, sebab burungnya tegak berdiri.  

 

 

Mengaku tak pernah beli cendet dengan harga mahal, Ryan justru mengaku lebih suka membeli bahan dan memolesnya. Di rumah setidaknya ada 5 cendet, yang tiga di antaranya bisa untuk lomba sementara yang 2 lagi masih bahan. Selalu berusaha merawat cendet sebaik mungkin di rumah, namun jika di lomba kemudian burungnya belum menunjukkan hasil yang memuaskan, itu katanya memang belum hoki.

“Lomba hanya untuk menyalurkan hobi. Kalau pun kemudian tidak menang, ya semua tergantung burungnya,” ucap Ryan yang jika cendetnya main selalu berusaha mengawalnya dengan sepenuh hati di tepi lapangan.

 

PERAWAT CENDET SELEBRITI, GAYANYA SEPERTI MURAI BATU

 

Meski mengaku tak pernah beli cendet dengan harga mahal, tapi Ryan jika jual inginnya yang mahal. “Saya tidak berniat jual gaco, tapi kalau memang harganya cocok ya tidak apa-apa,” pungkasnya.

Raihan hasil bagus di Bung Tomo Cup 4, yaitu juara 1, 3, 3, dan 5 membuat Ryan percaya diri membawa Selebriti ke event akbar Piala Raja pada 28 November 2021 mendatang di pelataran Candi Prambanan, Jogjakarta.

“Event Piala Raja adalah event yang paling bergengsi. Bisa menang di sana pasti rasanya bangga sekali. Ya, cendet Selebriti bersiap berangkat ke sana. Mudah-mudahan hoki di sana,” ucap Ryan. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Ke Piala Raja semakin terasa prestis sempurna bila Anda dan burung kesayangan Anda bisa menginap di hotel BINTANG 3 dan 4. Tersedia harga khusus mulai 150an ribu, informasi lengkap KLIK DI SINI atau hubungi 0857.4306.4716, 0812.2727.7738.

 

CREW SINYO SF TUBAN, JAWA TIMUR, BAKAL MENGAWAL SELEBRITI KE PIALA RAJA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket KELAS A dan B hanya @ 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 4 cendet selebriti sinyo sf tuban piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp