ROCK SHOW BURUNG TERBAIK, PCMI PLAT AE JUARA UMUM

BUMI SUKOWATI CUP

Rock Show Hatrik, PCMI Plat AE Juara Umum

 

 

 

Pleci Rock Show terpilih sebagai burung terbaik di lomba burung khusus pleci Bumi Sukowati Cup I setelah cetak kemenangan hatrik. Torehan prestasi ini mengantarakan PCMI Plat AE keluar sebagai juara umum.

Lomba burung khusus pleci bertajuk Bumi Sukowati Cup I yang digelar dalam rangka 1st Anniversary PCMI SS Sragen pada Minggu, 9 April 2017 di Ndayu Park Sragen berlangsung sukses dengan jumlah peserta lebih dari seribu.

 

PANITIA BUMI SUKOWATI CUP

 

Dihadiri oleh peserta dari berbagai kota, gelaran yang diprakarsai oleh Mr. Prayoga ini menjadi ajang adu gaco sekaligus silaturahmi bagi para plecimania (pleman). Selain dihadiri plecimania blok tengah, PCMI Chapter Depok dan Bali tercatat sebagai peserta terjauh.

Penampilan gemilang pleci Rock Show mengantarkan gaco milik Andri Elmos meraih tiga kali podium pertama dan sekali runner up. Dengan gaya tarung nancep pada satu pangkringan sambil buka ekor, pleci dakun wilis ini mengeluarkan semua isian dengan volume keras.

 

ELMOS. PLECI ROCK SHOW HATRIK

 

“Materi komplit, dominan jenggot dan mantenan. Penampilan anteng, satu titik sambil buka ekor,” ujar Elmos. Kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi yang diperoleh baik di even lokal, regional maupun nasional.

Tamagochi, gaco lain miliknya berhasil menorehkan prestasi tak kalah mentereng dengan menyabet empat kali runner up. “Tamagochi empat kali runner up. Hokynya lagi kurang bagus,” ujar punggawa PCMI Plat AE ini.

 

Y.D.K. PLECI NAZKLENG DOUBLE WINNER

 

Nazkleng, gaco milik Y.D.K meraih dua kali kemenangan saat diturunkan di kelas G-60. Dengan isian dominan love bird, pleci dakun bali ini terlihat menonjol dengan speed rapat dengan irama dan lagu bervariasi. Poin kemenangan PCMI Plat AE juga disumbangkan oleh Siliwangi dan Ajimat.

Di kelas Montanus, PCMI Kediri berhasil mengukir prestasi setelah Derymont milik Anang Gula Manis mencetak double winner. Solo Koloni berhasil mencuri kemenangan di kelas Zosterops Shop melalui pleci Joker milik Sugix Vaganza.

 

ENDOG TATTO DINOBATKAN SEBAGAI FIGHTER SEJATI

 

Turun di kelas G-12, Nokia milik Endog Tatto meraih dua kali podium pertama di kelas Purbakala dan Pelang Sari. Selain berhasil meraih kemenangan nyeri, Endog Tatto juga dinobatkan sebagai fighter sejati di akhir acara. 

Turun dengan kekuatan penuh, PCMI Jogja All Star (JAS) berhasil terpilih sebagai team tersolid. Di kelas Dayu Park, The Rock keluar sebagai juara diikuti oleh New Power dan Tikam. Sementara gaco lain andalan JAS seperti Raya Kitty dan Anak Lapas juga berhasil meraih podium pertama.

 

JOGJA ALLSTAR. TIM TERSOLID

 

PCMI Magelang berhasil meraih kemenangan melalui Jabrik di kelas Auriventer A dan Kunti di kelas Kokikita 900 ml. Dari kota sebelahnya, PCMI Temanggung keluar sebagai kampiun di kelas Montanus C melalui Racak Kalacakra.

Membawa bendera Duta Simpel, pleci Nona Manis milik Ayhiep meraih podium pertama kelas RB+. Sejumlah gaco lain milik Simpel juga menorehkan prestasi dengan masuk tiga besar seperti Bendot, Den Bagus, Mas Brow, Prengil, dan Bli-Bli.

 

DUTA SIMPLE CUP I. GELAR EVEN 14 MEI

 

Meski sejumlah gaconya sedang tidak kondisi, Chira Simpel terlihat di lapangan untuk bersilaturahmi sekaligus menggalang dukungan terselenggaranya Simpel Cup I. “Mohon dukungan dan partisipasi di Simple Cup I yang akan digelar besok pada 14 Mei di Malang,” ujarnya.

Keberhasilan Dewa Sengkleh meraih juara satu di kelas Istiqomah membuat punggawa PCMI Jepara  bangga sekaligus optimis dunia pleci di area Pantura akan kembali menggeliat. “Ini jadi bukti bahwa kita bukan hanya jago kandang, di even besar pun kita masih bisa raih prestasi,” ujarnya.

 

 

Tengok milik MC Jaya dari Kudus Bersatu keluar sebagai kampiun di kelas G-12 Gading. Putra Kretek, punggawa lain Kudus Bersatu juga berhasil menorehkan prestasi dengan meraih podium pertama dan kedua melalui Candu Asmara.

Erwin Indrawan, ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Semoga even kali ini makin mempererat tali silaturahmi diantara kita,” pungkasnya.

 

JUARA BUMI SUKOWATI CUP 9 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

JURI BUMI SUKOWATI CUP 

 

PCMI CHAPTER DEPOK

 

PCMI CHAPTER TEMANGGUNG

 

 PCMI CHAPTER WONOGIRI

 

TAMAGOCHI 4X RUNNER UP

 

ROCK SHOW IN ACTION

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp