Dava Purnama (tengah), Ginem Rebut Juara Satu Enam Kali

BUMI BUNGKARNO CUP I BLITAR #1

Peserta Tembus 1380, LB Ginem Double Hatrik

Ginem menjadi artis di Kontes Bumi Bungkarno Cup I. Gaco milik Dava Purnama ini rata-rata bisa merangkum nilai di atas 2000 dan mengunci 6 prestasi puncak. Sekali ngekek, Ginem bisa bertahan 2 - 3 menit.

Bylod selaku ketua panitia dan ketua NzR Blitar berterimakasih kepada semua kicau mania yang hadir pada even akbar Bumi Bungkarno Cup I, Minggu 11 November 2018 di PIPP Kota Blitar.

 

 

IR. Remigius Jogja (Paling Kiri), Cinta Laura Kuasai AM Prsiden

 

Kontes yang baru kelar pukul 21.00 WIB dengan jumlah peserta mencapai 1380, melibatkan 20 orang juri NzR dengan IP Suud. Jalannya kontes kondusif dari awal sampai akhir tanpa protes. Meski sempat diguyur hujan, peserta tetap bertahan sampai akhir acara. 

Persaingan seru terjadi di kelas love bird. Ginem milik Dava Purnama dari Purnama Blitar tampil maksi dengan menyabet 6x juara 1 alias diuble hattrik. Kerja Ginem memang gila, sekali tampil bisa meraih nilai 2250. Bahkan di sesi terakhir mencatat 2360 poin. Ini artinya, sekali ngekek panjangnya bisa mencapai 2-3 menit dengan jeda sangat singkat. Bisa dibayangkan bagaimana leceknya Ginem.

 

H. Hermanto (3 dr kiri) dan Crew Arema Mbois, Andromeda Dominasi AM Proklamator

 

“Perawatan sama dengan love bird yang lain, pakan kiloan biasa, mandi embun, di Pahlawan Cup Pandaan  nyeri juara 1, sudah ada penawaran 150 juta, namun belum saya lepas, untuk kebanggaan karena burung ini hasil ternakan orang Blitar” kata Dava Purnama  yang juga menurunkan Rocket di kelas cucak hijau dengan raihan  juara 2 di kelas Bung Karno.

Laga anis merah juga seru.  Cinta Laura besutan IR. Remigius dari Jogja, di Kelas Prseiden menjadi pusat perhatian. Cinta Laura tampil menawan, sejak digantang sampai akhir penjurian, kerja full teller mentok kiri kanan, ngentrok hyper.

 

 

“Merawat anis merah jangan terlalu banyak diumek, cukup dua hari sekali sangkarnya dibersihkan. Untuk rawatan harian Cinta, menu pakan jangkrik 5 ekor per 2 hari sekali, H-2 sebelum lomba ditambah kroto selain jangkrik, dan H-1 selain kroto dan jangkrik  ditambah cacing,” beber Remi.               

Dengan perlakuan tersebut, Cinta Laura telah meraih berbagai penghargaan. Diantaranya: Piala Raja masuk 5 besar, Borobudur juara 1, Pakualam juara 3 dua kali. "Selanjutnya saya siapkan ke even Bupati Sleman 9 Desember 2018,” tandasnya.

 

Andi AJA (Bertopi), Kacer Bajak Laut Kembali Menorehkan Prestasi Puncak

 

Arema Mbois, komunitas anis merah asal Malang sebagai barometernya burung teler ini memborong juara di sesi Proklamator. Andromeda milik H. Hermanto juara 1, Safira milik Hermanto/Yogi juara 2, Lazha besutan H. Irul Juara 3. Selain itu Safira juga meraih juara 5 di sesi Presiden.

Andromeda tampilannya ciamik. Irama lagu bagus, isian cucak jenggot, jalak uret, dan pleci. Kerjanya nglalar, mentok,hyper. “Di Piala Raja meraih juara tujuh, di Pahlawan Cup Pandaan juara satu,” terang H. Hermanto. 

 

Bylod Pantau Langsung Kerja Juri

 

Bajak Laut, Kacer milik Andi AJA dari Surabaya tampil menggila. Dengan gaya ngobra buka sayap dan ekor maksimal, roll speed isian gereja tarung, tengkek, jalak uren, volume plus plus,  mampu melibas semua rivalnya di sesi Kota Blitar.

Tampilannya ini lebih maksimal dari sesi sebelumnya yang meraih posisi runner up.

 

Eko Dimoro (Paling kanan) dan Joko (Topi Biru), Konsentrasi di Keuangan

 

"Bajak Laut jagoan stabil di even besar,  di Kapolres Sidoarjo juara 1 dua kali, Kapolres Surabaya juara 1, 4, Dewa 99 even Java BC juara 3, dan sekarang jauh-jauh ke Blitar tidak sia-sia, bisa bawa pulang trophy Bung Karno,” kata Andi AJA.

Bumi Bung Karno Cup I akhirnya  menobatkan Den Bagoes dari Surabaya sebagai juara umum SF dengan poin 1600. Sedangkan juara umum BC diraih Duta ARW dengan poin 1950. “Antasari Medukung penuh even ARW yang akan digelar pada 18 November 2018," kata Bontek Duta Anniversary Antasari yang kali ini tak meraih Juara Umum.

 

 

“Selamat bagi para juara, mohon ma’af jika pada gelaran ini ada kekurangan, Sampai jumpa di even NzR berikutnya,” kata Bylod, ketua NzR Blitar merangkap ketua panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Suasana Tiketing

 

Den Bagoes Surabaya Juara Umum SF

 

Duta ARW Juara Umum BC

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Semua Sesi Full Gantangan

 

Para Juri NzR Sukses di Bumi Bungkarno Cup I

 

Trophy Exclusif Produk Bylod Trophy

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: bumi bungkarno cup i blitar #1 lb ginem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp