PANITIA DAN TIM JURI

BUMI ASRI CUP 1 FEAT PERDANA BC

CH ABG Tua dan MB Zeus Nyaris Hatrik

Tampil jamtrok dan rajin membongkar suara kapas tembak,tengkek, dan gereja tarung, membuat ABG Tua terlihat angker. Turun di tiga kelas, gaco ini nyaris hatrik. Prestasi apik juga diraih Zeus yang juga nyaris hatrik di kelas Murai Batu.

ABG Tua adalah salah satu koleksi Nugroho dari JBC yang kerap moncer di even bergengsi. Di Bumi Asri Perdana Cup I Feat Perdana BC yang digelar di Desa Plosokerep, Sumobito, Jombang pada hari Minggu, 15 Maret 2020, ABG Tua berhasil moncer di tiga kelas.

 

 

CH ABG TUA MILIK NUG JBC NYARIS HATRIK

 

Di kelas G 16 dan Cucak Hijau A, ABG Tua berhasil menguasai podium terhormat. Sayang, saat berlaga di kelas Cucak Hijau Raja, langkahnya tersandung kehebatan Soneo andalan Mr Sis dari Pasar Pon dan Trepes andalan Iqbal Jaya yang menyandang juara I dan II.

Suara roll kasar ABG yang kerap dilontarkan dengan gaya Jegrik dan ngentrok mampu membendung kehebatan gaco-gaco hebat yang jadi rival ABG Tua di kelas G-16. Tim juri yang bertugas di Kontes Bumi Asri Cup 1 Feat Perdana BC dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara ABG Tua.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G 16

 

Sengkuni andalan Arif dari Duta Sliut Cup 1 dan Diamond andalan Mr Hery dari Belantara SF menjadi lawan tangguh buat ABG Tua. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Di kelas Murai Batu, Zeus berhasil mengibarkan bendera Duta Sliut Cup 1 SF hingga ke puncak dan menyandan tropi juara umum SF. Gaco milik Shokib ini berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu G 16. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Veloz andalan Ovic Hyun Bin dari MBJ Team yang dinobatkan sebagai juara II dan Bromo Corah milik Arif dari Duta Sliut Cup 1 di podium tiga.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas Love Bird Gladiator Raja, gantangan 06 yang ditempati Nanas menjadi tontonan menarik. Love bird Nanas yang memback-up H. Kalam dari RT BC tampil dominan dan berhasil meraih poin 566. Nanas sekaligus sukses mengantar RT BC meraih tropi juara umum BC.

Rival Nanas ada di nomor 04 yang ditempati Nagato. Gaco ini berhasil merangkum nilai 370, mengungguli poin Jatayu yang meraih juara III dengan nilai 220.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU RAJA

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Nandini andalan Arif dari Duta Sliut Cup 1. Gaco yang ada di nomor 38 ini mampu ngekek durasi masih 2 sebanyak lima kali dan masih 1 sampai delapan kali, hingga meraup poin 342.

Juara II direbut Inara milik Adi Santoso dari RT BC. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi masih 2 sebanyak lima kali dan masih 1 hingga lima kali dan merangkum nilai 241. Sedangkan juara III direbut Ciprut milik Adi dari Sae Ukruk SF dengan nilai 191.

 

JAWARA LOVE BIRD GLADIATOR G 16

 

Di gelaran Bumi Asri Cup 1 Feat Perdana BC ini diikuti kicaumania dan love bird lovers dari berbagi kota, diantaranya dari Kediri, Pasuruan, Mojokerto, serta Jombang Raya dan sekitarnya. "Terima kasih sudah datang di acara kami. Saya mewakili panitia minta maaf bila dalam gelaran ini tidak maskimal dalam melayani dan menyambut teman-teman," ujar Trepes.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

DUTA MBJ

 

JOKER FC

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA KELAS MURAI BATU G 16

 

JUARA UMUM BC DIREBUT RT BC DARI JOMBANG

 

 

JUARA UMUM SF DIREBUT DUTA SLIUT CUP I

 

JUARA LOVE BIRD L3 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: bumi asri cup 1 feat perdana bc ch abg tua mb zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp