SULTAN NGEKEK RAJIN JEDA RAPAT UNTUK MERAIH DUA KEMENANGAN.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Sultan Tampil Stabil Borong Dua Gelar, Monalisa Ngekek Durasi 1 Menit

Dua amunisi Yudistira dari Deltasari Sultan dan Monalisa mampu tampil bagus pada latber rutin gantangan Bumi Alas Rejo Kamis, 05 Maret 2020.

Tidak salah Nanang CS melombakan dua kawalannya Sultan dan Monalisa pada latber rutin yang diselenggarakan oleh gantangan Bumi Alas Rejo hari Kamis (5/3/20). Bermateri kekean panjang dan rajin keduanya mampu membanggakan tim Pandawa BF pimpinan Yudistira Deltasari - Sidoarjo.

 

 

NANANG DAN DEDIK PENGAWAL SETIA LOVE BIRD SULTAN MILIK YUDISTIRA DELTASARI.

 

Sultan love bird konslet memiliki durasi lanjut dan panjang yang rajin dengan jeda rapat mampu mengambil podium pertama pada sesi love bird L1 A. Dibuntuti oleh Buka Lapak milik Alalapret dari Fassa HD dan Jalal milik Ardi dari Ingsun SF berada diposisi kedua dan ketiga.

Kurang puas dengan penampilan jagoannya Nanang sang pengawal burung kembali melombakan pada sesi yang kedua. Alhasil, nama Sultan kembali menjadi yang terbaik untuk kedua kalinya. "Semakin dia sering digantangkan penampilannya makin edan," bilang Nanang kepada Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Satu lagi amunisi Yudistira yang ikutan tampil bagus Monalisa untuk meraih podium tertinggi pada sesi akhir love bird fighter B. Melakukan tembak tleser pada menit-menit akhir lomba dengan kekean durasi super 3 setara 1 menit Monalisa mampu mengunci satu gelar kejuaraan.

Sedangkan pada sesi pembuka lomba Monalisa tampil kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi. Posisi teratas diisi oleh Iblis milik Firman dari Ring Bien sebagai sang jawara diikuti oleh Darmi milik Hakim dari RQ BF dan Ucha Kj Min Rungkut Lor SF sebagai juara kedua dan ketiga. "Penampilan pertama dia kurang panas, hingga belum bisa masuk angka kecil," bela Dedik sang pengawal Monalisa.

 

MONALISA NGEKEK PALING PANJANG DURASI 1 MENIT.

 

Sementara pada sesi love bird paud dan baby M2, semua pemenangnya diambil oleh jagoan yang berbeda-beda. Culamitan milik Kaji Imam dari Gas YPYM Squad berhasil memimpin jalannya lomba pada sesi love bird paud A, giliran Dali milik Yusuf dari Hoax BC yang ikut menyumbangkan podium tertinggi pada sesi love bird paud B.

Untuk sesi love bird baby M2, Saolin milik Win dari SLNK BC bisa mengunci posisi pertama pada sesi awal love bird baby M2 A. Selanjutnya nama Pikachu milik Toyib dari Suka-Suka SF yang menyodok pada sesi akhir love bird baby M2 B. "Sayang sekali hari ini Saolin belum bisa membawa dua trophy juara pertama," sesal Win kepada Burungnews saat pengambilan piagam dan piala.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CULAMITAN AMBIL PODIUM AWAL LOVE BIRD PAUD A.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SAOLIN NYARIS MENGGONDOL DUA KEMENANGAN.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M2 B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya sultan monalisa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp