SHOLEH SAPU BERSIH SEMUA KELAS LOVE BIRD L1.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Sholeh Tampil Cantik Borong Kelas Love Bird L1

Sholeh amunisi H Farid menjadi bintang untuk memborong semua kelas love bird L1 pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 26 Desember 2019.

Love bird Sholeh milik H Farid dari Gokil SF mampu mendominasi jalannya lomba pada sesi love bird L1. Bermateri kekean medium dan lanjut yang selalu keluar dari paruhnya bisa meluluhkan hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali. "Mungkin ini rejeki anak Sholeh untuk menyapu bersih kelas L1," ujar sang perawat burung.

 

 

JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

Bermain pada sesi yang ketiga, Sholeh benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara. Durasi kekean medium serta panjang berkali-kali bisa membuat hati juri untuk memberikan gelar pertama buat Sholeh. Di susul oleh Jaguar gaco KNA dari Mojoarum 2 dan Trada milik Andik/Eko dari Sirohige BF berada di posisi dua dan tiga.

Turun lagi ke gantangan pada sesi yang kedua, Sholeh kembali memperlihatkan aksi seperti yang pertama untuk bisa mengambil dua kemenangan pada sesi love bird L1 B sebagai sang juara. Sedangkan Trada harus puas berada di posisi kedua. "Dengan hasil ini pasti H Farid senang mendengarnya," kata sang pengawal burung.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Begitu juga dengan Airlangga milik Selor dari Penjaringan, hampir saja bisa meraih dua kemenangan pada kelas love bird paud. Kekean medium dan lanjut yang diperlihatkan oleh Airlangga belum cukup untuk membawa pulang gelar pertama buat selor pada sesi awal love bird paud A.

Kembali bertarung pada sesi yang kedua Airlangga benar-benar mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi love bird paud B, di ikuti oleh Legimin gaco baru milik Rudi PAM dari Komed SF sebagai juara kedua. "Sayang hari ini tidak bisa meraih semua kelas yang diperlombakan," sesal Selor kepada Burungnews.

 

DUA JAWARA KUASAI PODIUM TERATAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Untuk kategori love bird fighter, Vyra milik Vickry dari LOT berhasil mencuri satu kemenangan pada sesi kedua love bird fighter B dengan kekean super 2 untuk mengamankan podium tertinggi. Sedangkan Mbulak gaco Imam CB dari Punokawan SF dan Rara andalan tim KNA Mojoarum 2 harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada sesi penutup lomba love bird baby M2 terdapat nama Arjuna milik Hendrik dari Dapur Rawon yang dikawal oleh Koprek berhasil menduduki podium tertinggi di kelas ini. Di susul oleh Legi gaco Saleho dari Komed SF dan Mahesa amunisi Kampret 07 dari Dahlia Wani SF sebagai juara kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

VYRA MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya sholeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp