SEKALE SELALU TAMPIL STABIL BILA DIGANTANGAN NOMER SATU.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Sekale Nyaris Nyeri, Kapten Melejit

Untuk kesekian kalinya Sekale milik Man Konslet menguasai podium teratas di gelaran  Bumi Alas Rejo Kamis, 16 Mei 2019. Sementara Kapten milik Andy Speed bisa berhasil moncer di  sesi love bird B.

Lagi-lagi Sekale mampu menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Gaco yang dibeli oleh Man Konslet dari SLNK BC selalu tampil stabil di jalur juara sejak usia paud. Sudah banyak prestasi yang dipersembahkan oleh Sekale sebelum ditake over oleh Man Konslet.

 

 

JAWARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA DIREBUT OLEH SEKALE.

 

Ngekek lecek berkali-kali pada sesi pembuka, Sekale membuat juri capek untuk menyebut gantangan di nomor satu, hingga menobatkan sebagai sang jawara pada love bird A. "Hokinya selalu pada nomor gantangan satu, pernah saya gantang di nomor lain hanya masuk lima besar," ujar Man Konslet.

Pada sesi kedua, penampilan Sekale sedikit menurun hingga tidak bisa mengamankan posisi pertama seperti pada sesi awal. Akhirnya Sekale harus puas berada di posisi kedua kalah dengan Kapten amunisi Andy Speed. "Ini untuk pertama kalinya gaco saya bisa mengalahkan Sekale," bilang Andy Speed kepada Burungnews.

 

 

Dengan perolehan juara satu dan dua pada lomba kali ini, masih bisa membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang dua gelar. "Mungkin hanya ini rejeki yang harus kita bawa pulang," kata Man Konslet kepada Burungnews.

Pindah dikelas love bird paud, untuk sesi ini jawaranya didapatkan oleh dua burung yang berbeda-beda. Jumbleng gaco Agus dari Kenther BC yang baru naik di kelas paud langsung bisa menyenangkan sang pemilik dengan merebut podium utama pada sesi awal. "Allhamdulillah masih bisa tampil stabil seperti pada kelas baby dengan meraih posisi teratas," bilang Agus.

 

KAPTEN MAMPU MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Selanjutnya ada nama Sukarno gaco anyar milik Fassa dari Gebang BC yang bisa mencuri kemenangan diposisi pertama dari tangan Jumbleng. "Dari pertama kali main, baru hari ini saya bisa meraih juara pertama," kata Fassa kepada Burungnews saat pengambilan hadiah.

Begitu pula pada sesi baby M2, juaranya juga didapatkan oleh burung yang berbeda, Gendeng milik Clowor dari Blitar berhasil mengambil posisi pertama untuk sesi awal M2 A disusul oleh Sogol kepunyaan Lala dari Punokawan sebagai juara dua. Giliran Valen gaco Dindon dari Halet Jaya yang bisa mencuri kemenangan pada sesi selanjutnya yaitu baby M2 B sebagai sang jawara.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUMBLENG GACO BARU TIM KENTHER BC AMANKAN PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

BABY M2 DIRAIH OLEH GENDENG MILIK CLOWOR.

 

BONDY SATU-SATUNYA JAWARA DIKELAS MURAI BATU.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya sekale kapten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp