SEKALE DAN ANI GANTIAN MEREBUT PODIUM UTAMA LOVE BIRD DEWASA.

BUMI ALAS REJO SURABAYA

Sekale dan Ani Kembali ‘Bikin Ulah’, Tim Andy Speed Mulai Menyodok

Dua amunisi SLNK BC Sekale dan Ani bergantian merebut juara di kelas love bird dewasa pada latpres Bumi Alas Rejo di Jalan Wonorejo Selatan 1 Rungkut Surabaya, Minggu, 28 April 2018. Gaco Andy Speed mulai menyodok dengan menempati posisi di jalur juara.

Tim SLNK BC yang dikomandoi oleh Man Konslet benar-benar menguasai latber maupun latpres diseputaran gantang Rungkut dan sekitarnya khususnya Bumi Alas Rejo (BAR) Surabaya. Dua amunisi andalannya Sekale dan Ani bergantian menguasai podium utama pada dua kelas yang dimainkan.

 

 

TIM SLNK BC KUASAI JUARA LOVE BIRD DEWASA LEWAT SEKALE DAN ANI.

 

Untuk sesi pembuka Sekale yang sudah berulang kali menjuarai lomba di BAR kembali tampil gemilang pada sesi ini. Meski tidak tampil seperti biasanya Sekale masih mampu mengambil podium tertinggi dengan kekean panjang yang lecek untuk membanggakan sang pemilik.

Pada sesi yang kedua Sekale malah ketiduran, namun tim SLNK yang dikawal oleh Sokeh mampu mencatatkan nama gaco satunya yaitu Ani untuk bisa mengamankan posisi pertama dari kompatriotnya Sekale yang tidak tampil dalam top formnya. "Allhamdulillah kedua gaco kita bisa gantian juara," jawab Sokeh kepada Burungnews usai sesi foto.

 

TIM ANDY SPEED MAKIN SEMANGAT DENGAN JERSEY BARU.

 

Sedangkan tim Andy Speed yang dikomandoi oleh Andy Speed sendiri pelan-pelan berhasil naik ke jalur juara untuk sesi lova bird dewasa. Membawa Bravo, Siem dan Jono serta paud Tiwuk sanggup bersaing dengan jawara-jawara yang biasa menang digantangan BAR dengan membawa pulang banyak penghargaan sebagai juara 2, 3, 4, 4, 5, 5 dan 7.

Juragan spare part yang ikutan bermain burung ini, makin sering ikut menggantangkan burungnya di lomba sekitar Rungkut dan sekitarnya. Bahkan beberapa gaconya selalu berada di jalur juara. "Hanya tiga amunisi ini yang bisa saya andalkan dan membanggakan saya di kelas love bird dewasa," bangga Andy Speed.

 

 

Jono tampil stabil di 10 besar, nyaris saja merebut juara pada sesi akhir dan harus puas berada di posisi dua sedangkan Bravo dua kali berada di posisi empat. "Mudah-mudahan ke depannya tiga amunisi ini siap melambungkan nama Andy Speed di kancah perburungan Surabaya," jawab Andy Speed kepada Burungnews.

Untuk sesi kicauan juga tidak terdapat burung yang mendominasi jalannya lomba semuannya didapatkan oleh juara yang berbeda. Murai batu Nunung milik Abah Damiran dari Putra Bangsa dan Doser Black amunisi Anto dari DT MMS harus puas berbagi gelar untuk dua sesi yang dimainkan.

 

JODI ANDALAN KIKI S2F MENCURI GELAR DISESI AKHIR LOVE BIRD C.

 

Begitu juga pada sesi cucak hijau, Tary, Gatot Koco dan Takeshi bergantian memimpin jalannya lomba pada tiga kelas yang dilombakan. Seno dari Bendol yang membawa dua amunisi CH Tary dan kenari DC mampu mengambil podium utama di kelas masing-masing.

Tary mengandalkan tembakan cililin, kenari dan burung-burung kecil yang berkali-kali mampu mencuri kemenangan di sesi awal kelas cucak hijau A. Sementara pada sesi B Tary tidak mau jalan hingga juaranya diambil oleh Gatot Koco milik Tambur dari KD Pengkol.

 

NUNUNG MENYODOK PODIUM UTAMA KELAS MURAI BATU A.

 

Pada sesi penutup giliran Takeshi andalan Hasyim dari Medokan yang bisa mengamankan posisi pertama dari tangan Tary dan Gatot Koco karena tidak ikut lomba. Selain Tary, Seno juga bisa membawa pulang satu gelar lagi pada sesi kenari lewat DC. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang dua gelar," bangga Seno.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

TARY AMANKAN GELAR SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

MAHA PUTRA SATU-SATUNYA JAWARA DIKELAS KACER.

 

 

HALILINTAR MENCURI SESI PEMBUKA LOVE BIRD PAUD.

 

JAWARA PEMENANG DISESI PENUTUP LOMBA LOVE BIRD BABY M2 B.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo surabaya sekale ani tim andy speed

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp