GUSTI DAN SANDAL JEPIT SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Sandal Jepit Sapu Bersih Kelas Paud, Indonesia Stabil Di jalur Podium

Sandal Jepit terbaik di kelas love bird paud dengan menyabet semua gelar, sedangkan Indonesia mampu stabil di jalur podium di kelas love bird dewasa di gelaran Bumi Alas Rejo (BAR).

Tampil mendominasi di sesi love bird paud di Latber Bumi Alas Rejo (BAR) di Jalan Wonorejo Selatan 1 Rungkut Surabaya, Kamis, 9 Mei 2019, Sandal Jepit yang dikawal oleh Gusti bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut dua gelar. "Terima kasih Gusti, kamu bisa menstabilkan amunisi baru tim Andy Speed dan membawa pulang dua kemenangan," bangga Andy Speed sang juragan.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Langsung menggebrak di lomba awal dengan durasi lanjut (25 detik) hingga lanjut (35 detik) berkali-kali mempu mengamankan gelar pertama buat Sandal Jepit disusul oleh Agnez milik Big Boz dari KPK SF dan Cinta Laura gaco Gucok AS dari Andy Speed sebagai juara dua dan tiga.

Kembali tampil dominan pada sesi selanjutnya, dewan juri kembali tanpa ragu memberikan gelar kali kedua buat Sandal Jepit. Diikuti Agnez untuk meraih gelar runner up sebanyak dua kali. "Mudah-mudahan bisa tampil stabil hingga dewasa nanti," bilang Gusti kepada Burungnews.

 

RERE AMUNISI HUDA MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sedangkan pada sesi love bird dewasa, tiga jawara yang berbeda Rere milik Diana dari Huda SF, Indonesia gaco Win MDR dan Grimiz amunisi Joke Rozz dari The Lereng harus puas berbagi podium utama.

Rere amunisi lama milik Huda, hanya bermain sekali namun hingga bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh sang pemilik burung dengan merebut posisi pertama di sesi pembuka lomba. "Saya selalu memainkan Rere sekali untuk lomba latberan," kata Huda kepada Burungnews.

 

INDONESIA MILIK WIN MDR SELALU MASUK TIGA BESAR.

 

Begitu juga Indonesia milik Win MDR juga ikutan tampil bagus dalam tiga sesi yang dimainkan untuk selalu berada dijalur juara untuk membawa pulang juara 1, 2 dan 3. Kurang panas pada sesi awal membuat Indonesia harus puas berada di posisi ketiga.

Baru pada sesi yang kedua Indonesia bisa mengambil podium utama satu-satunya pada lomba kali ini. Durasi super (50 detik) yang lecek membuat Indonesia bisa memikat hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi love bird B.

 

 

Sedikit menurun pada sesi penutup lomba membuat Indonesia harus puas berada di posisi kedua kalah dengan Grimiz yang bisa mencuri gelar pada sesi ini, sedangkan untuk juara yang ketiga diambil oleh Grandong gaco Diana dari Huda SF. "Allhamdulillah bisa membawa pulang tiga gelar kejuaraan untuk hari ini," bangga Win MDR.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GRIMIZ MENCURI KEMENANGAN PADA SESI PENUTUP.

 

NOBITA SATU-SATUNYA JAWARA PADA LOVE BIRD BABY M2.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya sandal jepit indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp