SYAHDU TEMBAK TLESER DIMENIT-MENIT AKHIR LOMBA UNTUK MENGAMBIL JUARA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Ngekek Tiga Kali Syahdu Langsung Juara, Samudra Borong Kelas Paud

Love bird Syahdu tampil dashyat durasi 90 detik (1,5 menit) untuk mengambil satu gelar, sedangkan Samudra bisa merebut semua kelas love bird paud di latber rutin Bumi Alas Rejo, Rungkut - Surabaya Kamis, 28 November 2019.

Kurang stabil dalam 3 bulan terakhir ini membuat sang pemilik Syahdu Didin LBF dari WWT SF senang bukan kepalang. Hanya dengan tiga kali ngekek dengan durasi lanjut, panjang dan bintang 3 (durasi 1,5 Menit) membuat Syahdu bisa mencuri satu gelar. "Saya juga kaget dia bisa ngekek panjang saat penjurian hampir habis," bangga Didin.

 

 

SYAHDU (KIRI) TIGA KALI NGEKEK LANGSUNG JUARA.

 

Bertarung ketat dengan Sableng milik Adi dari Kadal SF pada satu-satunya kelas love bird dewasa A, Syahdu hanya bisa ngekek durasi lanjut dan panjang membuat pemilik burung pasrah, namun menjelang akhir-akhir lomba Syahdu mampu ngekek panjang pada akhir-akhir lomba membuatnya bisa mencuri satu gelar. "Sayang sekali jagoan saya gagal juara karena ditembak tleser oleh Syahdu," sesal Adi pemilik Sableng.

Dengan keberhasilan ini Didin makin bangga dengan amunisinya yang dalam beberapa bulan ini penampilannya kurang stabil. "Mungkin ini awal dari kebangkitan jagoan saya untuk bisa menunjukkan kekean panjangnya dalam setiap kali berlomba," kata Didin kepada Burungnews.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Begitu juga dengan Jessica milik H Sapa'i dari Duta Anniv KPK Team I, lama tidak tampil karena sang pemilik burung sibuk dengan pekerjaannya. Kali ini H Sapa'i mencobanya untuk berlomba di kelas love bird fighter, Jessica masih bisa memperlihatkan kekean panjang yang rajin untuk bisa mengamankan podium tertinggi. "Ternyata dia tidak lupa caranya bernyanyi," gurau H Sapa'i kepada salah satu panitia lomba.

Sementara pada sesi love bird paud, bakat yang dimiliki oleh Samudra amunisi Win dari MDR terlihat sejak masih baby, hingga dia saat naik kelas di love bird paud masih tetap stabil dengan durasi kekean yang rajin untuk bisa menyapu bersih semua kelas yang dimainkannya. "Mudah-mudahan penampilannya bisa stabil hingga dewasa nanti," bilan Win kepada Burungnews.

 

SAMUDRA SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Sudah banyak gelar yang diambil oleh Samudra saat masih mengikuti kelas love bird baby M2, begitu pula saat naik dikelas love bird paud. Durasi kekean lanjut hingga panjang berkali-kali yang dipertontonkan mampu memikat hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A pada sesi awal kelas love bird paud A.

Kembali tampil dominan pada sesi yang kedua membuat Samudra tanpa ampun untuk bisa mengambil semua gelar yang diperlombakan. "Tadi saya coba bermain pada kelas love bird L1 ternyata dia tidak tampil maksimal, mungkin kerena lawan-lawannya banyak yang dewasa," tutur Win.

 

JESSICA (KANAN) LAMA TIDAK MAIN SEKALI TAMPIL LANGSUNG JUARA.

 

Pada kategori love bird baby M2 Petir dan Legi harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. Petir gaco Aris Tri W dari Senuk GAT langsung menyodok sebagai sang jawara, kurang puas dengan satu kemenangan membuat sang pemilik memainkannya lagi pada sesi yang kedua.

Hasilnya ternyata masih bisa memuaskan Aris Tri W sebagai juara kedua kalah dari Legi milik Saleho dari Komed SF yang menduduki posisi pertama. "Lebih rajin yang sesi pertama dari pada sesi yang kedua, karena masih tiga bulan menurut saya bagus bisa membawa pulang juara 1 dan 2," kata Aris Tri W.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

RAJA HOAX SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1.

 

LEGI DAN PETIR HARUS PUAS BERBAGI GELAR DI KELAS LOVE BIRD M2.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya syahdu samudra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp