AKSI MEMIKAT SEKALE SETELAH DIPEGANG OLEH MAN KONSLET DARI SLNK BC.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

LB Sekale Hatrik dengan Durasi 95 Detik, Riki Nyeri

Aksi memikat Sekale amunisi baru Man Konslet menyapu bersih kelas love bird dewasa dengan durasi 95 detik, begitu juga paud Riki bisa mengamankan dua gelar pada latber rutin Bumi Alas Rejo Kamis, 11 April 2019 di jalan Wonorejo Selatan 1 Rungkut Surabaya.

Amunisi yang baru satu bulan dipegang Man Konslet sudah bisa meraih banyak prestasi hingga mampu melambungkan nama tim SLNK BC di kancah perburungan Surabaya. "Ini sebagai pendamping Ani," bilang Man Konslet kepada Burungnews.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sekale langsung menyodok sesi pembuka lomba dengan kekean panjang dan mendapatkan sebutan Bintang 3 untuk bisa mengamankan podium pertama di sesi awal. Disusul Rawa Rontek milik Abah Gofar dari Arwa BC dan Grandong kepunyaan Diana dari Huda SF sebagai juara dua dan tiga.

Kembali tampil stabil pada sesi selanjutnya, Sekale bisa membuktikan sebagai burung jawara dengan merebut juara pertama untuk kali kedua. Pada sesi akhir love bird C nama Sekale untuk kali ketiga dinobatkan sebagai sang pemenang oleh dewan juri yang bertugas.

 

SEKALE BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Mau tahu rahasia kehebatan Sekale hingga bisa meraih hatrik? Man Konslet membeberkan sedikit rahasiannya kepada Burungnews. "Berkat rajin main embun dan mandi pagi setiap hari penampilan Sekale jadi stabil saat lomba," ujarnya saat mau pulang.

Riki gaco baru milik H Buang dari Ngegas yang baru dibeli seharga 550 Ribu, mampu membanggakan sang pemilik dengan merebut dua gelar dari dua kelas yang dipertandingkan. "Allhamdulillah pasti juragannya akan senang dengan hasil yang diraih," bilang Wahyu sang pengawal burung.

 

RIKI SABET SEMUA GELAR PADA SESI LOVE BIRD PAUD.

 

Tampil dengan durasi ngekek lecek bisa membius dewan juri untuk tidak ragu memberikan bendera merah buat Riki di sesi awal kelas love bird paud A. Diikuti oleh Metal milik Sigit Crut dari Komed SF dan Larasati besutan Devga 1721 dari Devga SF sebagai juara dua dan tiga.

Burung yang hanya mandi saat mau lomba dan tidak pernah dikasih extra fooding (jagung dan kangkung) kembali tampil dominan untuk bisa mengambil podium utama untuk kedua kali pada sesi paud B. "Hariannya selalu diumbar tidak pernah dikerodong kecuali saat berangkat lomba," bilang Wahyu kepada Burungnews.

 

 

Sedangkan pada sesi love bird baby M2 Ultraflu gaco milik Agus dari Kenther BC nyaris merebut dua kemenangan. Pada sesi awal Ultraflu harus puas berada di posisi dua, kalah dari Lemot Jr milik Aan dari Kendalsari sebagai pemenangnya dengan perbedaan poin yang tipis.

Kalah di sesi awal membuat Ultraflu tampil cantik di sesi yang kedua. Kekean lecek berkali-kali yang ditunjukkan oleh Ultraflu mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi love bird baby paud B. "Syukur Alhamdulillah kita masih dikasih rejeki juara satu dan dua," bangga Agus.

 

RIKI TAMPIL MEMUKAU PADA SESI LOVE BIRD PAUD.

 

Di sesi ekor panjang, Izza amunisi Abdul dari Semolo menjadi satu-satunya burung yang tampil menonjol. Berada di nomor gantangan 18, Izza mengeluarkan suara tembakan rapat berkali-kali untuk meluluhkan hati sang pengadil lapangan untuk memberinya bendera merah mutlak. "Tadi gayanya kurang keluar, hanya tembakan burung-burung kecil saja," ujar Sogol salah satu juri yang bertugas.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LEMOT JR AMANKAN SESI AWAL KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

 

IZZA SATU-SATUNYA JAWARA DIKELAS MURAI BATU.

 

ACE DAN GELISAH JAWARA DIKELAS KENARI.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya lb sekale riki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp