JAGUAR DAN HUNTER PERTAMA KALI MAIN LANGSUNG JUARA SATU DAN TIGA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Jaguar dan Melani Menjadi Jawara Baru

Gelaran latber rutin Bumi Alas Rejo (BAR) Surabaya Kamis, 22 Agustus 2019, telah menghadirkan dua jawara baru Jaguar dan Melani untuk kelas love bird dewasa.

Dua jawara baru telah muncul di gantangan Bumi Alas Rejo Surabaya, Jaguar milik KNA dari Mojoarum 2 dan Melani Awi dari Mulyorejo sanggup mengunci podium utama untuk kelas love bird dewasa. "Baru pertama kali main di gantangan ini langsung juara," ujar Mulyono pengawal setia gaco-gaco KNA Mojoarum 2.

 

 

 

KNA Mojoarum 2 yang membawa dua amunisi andalannya Jaguar dan Hunter baru pertama kalinya digantangan ini, langsung menyuguhkan kekean panjangnya untuk memikat hati dewan juri hingga memberikan dua gelar sebagai juara satu dan tiga. "Mudah-mudahan pada lomba selanjutnya kedua amunisi KNA Mojoarum 2 bisa konsisten dijalur juara," bilang Mulyono kepada Burungnews.

Begitu juga dengan Melani, udah sering bermain digantangan ini namun baru pertama kalinya bisa mengambil juara pertama pada sesi love bird B. "Untuk pertama kalinya saya bisa juara di gantangan ini," bangga Awi saat selesai difoto sama Burungnews.

 

MELANI MILIK AWI MULYOREJO MENCURI GELAR DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Untuk yang kesekian kalinya, Komed SF berhasil mengambil podium teratas dua minggu berturut-turut di kelas love bird paud. Kali ini giliran Suketi dan Socha yang harus puas berbagi gelar. "Allhamdulillah Socha masih bisa tampil stabil meski untulannya barusan meninggal," bilang Sigit Crut kepada Burungnews.

Setelah berhasil memborong dua gelar pada Kamis kemarin (15/08/19), Socha masih bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan mengambil podium teratas di sesi love bird paud B. "Ini masih cari jodohan lagi, biar penampilannya makin stabil," jawab Sigit Crut.

 

ANI ANDALAN MAN KONSLET AMANKAN SATU-SATUNYA GELAR DI LOVE BIRD L1 A.

 

Sementara Suketi milik Kampret bisa membawa pulang podium teratas di sesi awal kelas love bird paud A dengan menyisihkan Roti Bakar andalan Neo dari Semampir yang harus puas berada diposisi kedua.

Tim SLNK BC yang biasanya membawa pulang banyak gelar kali ini hanya bisa meraih satu gelar. Ani amunisi lama Man Konslet mampu menyelamatkan tim SLNK BC dengan menduduki posisi pertama untuk love bird L1 A diikuti oleh Rani milik Tono dari KBBC dan Plenco gaco Jumadi dari Punokawan SF sebagai juara dua dan tiga.

 

[iklan-sisipan]

 

Dua gaco lainnya Ulung milik Suhu dan Udun kepunyaan Mahud LBF, cukup puas berada diposisi kedua untuk kelas love bird baby M2 B dan love bird A. "Mungkin hari ini rejekinya hanya segini, tapi disyukuri aja," bilang Man Konslet kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GRADIL MENGAMBIL KEMENANGAN UNTUK SESI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

KOMED SF BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya jaguar melani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp