INDONESIA SETELAH MABUNG SERING BERADA DIPERINGKAT PERTAMA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Indonesia dan Hino 126 Tampil Dominan

Gelaran rutin Kamis, 28 Maret 2019 menghadirkan dua jawara Indonesia dan Hino 126 yang sama-sama merebut dua kemenangan di gantangan Bumi Alas Rejo di Jalan Wonorejo Selatan No 1 Rungkut Surabaya.

Setelah mabung satu bulan yang lalu, Indonesia amunisi milik Win dari MDR mampu membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang banyak gelar di berbagai gantangan di area Surabaya Timur.

 

 

MAS WIN BERSAMA INDONESIA SANGGUP MERAIH DUA GELAR.

 

Burung yang masih berumur 1 tahunan dan beli dari ombyokan ini ternyata bisa tampil stabil. Durasi 1 menit 30 detik sebanyak dua sampai tiga kali setiap digantang mampu memikat hati pengadil lapangan untuk menasbihkan sebagai pemenang sebanyak dua kali. "Karena sesi C sepi, jadi saya mainkan dua sesi saja," bilang Win kepada Burungnews.

Perawatan ala kadarnya yang dilakukan oleh Win dikarenakan kesibukan kerja, ternyata masih membuat Indonesia selalu tampil stabil di jalur juara. "Untuk pengembunan dan mandi pagi malah jarang saya lakukan, hanya penjemuran pagi selama 1 jam wajib dilakukan saya sebelum berangkat kerja," jawab Win karyawan SPBU di wilayah Rungkur Sier.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Penampilan bagus juga ditunjukkan oleh Dewi Angin gaco milik Saiful Ricko dari RZ SF, bermain dua sesi selalu tampil stabil. Namun hasil yang didapatkan masih bisa menyenangkan hati sang pemilik sebagai juara tiga sebanyak dua kali. "Allhamdulillah masih dikasih rejeki sama yang diatas," bilang Saiful Ricko.

Untuk kategori love bird paud terdapat dua jawara milik tim Komed SF yang mampu menduduki podium tertinggi pada dua kelas yang dimainkan. Methal amunisi Siget Crut merebut sesi paud A dan Raden milik Kampret mengamankan sesi yang kedua. Sedangkan untuk kelas baby M2 berhasil diambil oleh Valent kepunyaan Dindon dari Halet Jaya.

 

HINO 126 BORONG SEMUA GELAR KELAS CUCAK HIJAU.

 

Cucak hijau Hino 126 andalan Sunjaya dari Gang Buntu yang baru dibeli 3 minggu lalu, tampil perdana di even ini. Aksinya ini mampu membanggakan sang pemilik dengan merebut dua kemenangan.

Berkat perawatan yang sabar dan telaten, Sunjaya bisa membuat Hino 126 kembali tampil dalam top formnya. Penjemuran rutin serta mandi cepuk pada pagi hari, serta asupan jangkrik 3 ekor dipagi hari dan 2 ekor di sore hari membuat Hino 126 bisa tampil stabil. "Sebelumnya udah beberapa bulan burung ini tidak mau kerja," jawab Sunjaya kepada Burungnews.

 

METHAL AMANKAN JUARA SESI PERTAMA KELAS PAUD.

 

Dengan materi gaya ngedruk jambul sambil nembak-nembak diiringi alunan lagu cililin, prenjak dan tengkek buto, mampu membutakan mata dewan juri untuk tertuju pada gantangan no 23 dan no 18 yang diduduki oleh Hino 126 untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali. "Penampilan perdana langsung juara," bangga Sunjaya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LELY NYARIS MEREBUT DUA KEJUARAAN.

 

DEWI ANGIN JUARA 3 SEBANYAK DUA KALI DISESI LOVE BIRD DEWASA.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya indonesia hino 126

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp