PERSIAPAN GELARAN LAUNCHING HARI KAMIS.

BUMI ALAS REJO (BAR) – SURABAYA

Persiapan Launching Kamis Pagi, Dibanjiri Kenari Mania

Panitia Bumi Alas Rejo makin sibuk dengan persiapan launching gantangan pagi yang dimulai pada Kamis (7/3/19), kenari mania tambah banyak yang mengikuti gelaran rutin Bumi Alas Rejo (BAR) Surabaya Jumat, 01 Maret 2019.

Gebrakan baru gantangan Bumi Alas Rejo untuk menggelar launching gantangan pagi hari dengan tiket murah yang dimulai hari Kamis, 07 Maret 2019. "Mudah-mudahan dengan adanya gelaran pagi di hari biasa gantangan ini makin disukai oleh kicai mania Surabaya," kata Satria Kelana.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Selain tiket murah panitia juga menyediakan hadiah serta bonus akan keluar dengan minimal 50 gantangan. 18 kelas yang dilombakan siap diramaikan oleh kicau mania pada pembukaan launching gantangan Kamis pagi.

Baru dua minggu dibuka kelas kenari namun antusias kenari mania Surabaya cukup banyak yang menggantangkan burung jawaranya. "Kita pingin agar kelas kenari bisa ramai lagi kayak lomba-lomba dulu," jawab Satria Kelana selaku ketua panitia.

 

TIGA JAWARA KENARI DI GANTANGAN BUMI ALAS REJO (BAR) RUNGKUT.

 

Meski lombanya hanya sekali namun peserta kenari cukup banyak yang memadati gantangan ini, Joe Satriani gaco Bagus dari Marshall BNT bisa mengunci gelar utama disusul oleh Buto Ijo besutan Dani dari RM Tasik dan Azzam andalan David Ali dari RSJ sebagai juara dua dan tiga. "Setelah ini kita langsung geser ke gantangan lain," kata David Ali.

Pemanasan yang bagus buat murai batu Maskot amunisi Rudi dari Medsem SF, gaya ngeplay hormat juri yang diperlihatkan serta tonjolan lagu yang komplit membuat Maskot pantas dinobatkan sebagai juara pertama.

 

MURAI BATU MASKOT PEMANASAN YANG MANTAP BUAT LOMBA MINGGU.

 

Persiapan buat gelaran 1 tahun Anniversary DSF Suroboyo di gantangan BnR Koblen benar-benar membuat hati Rudi sangat senang. "Mudah-mudahan pada even nanti penampilan Maskot tetap stabil seperti tadi," ucap Rudi kepada Burungnews.

Sementara pada kategori cucak hijau untuk juaranya terbagi dua jawara. Sawer gaco Jojon dari Wonsel dan Gudang Garam andalan Abah Su dari Hanoman BC mampu mengambil podium utama pada dua kelas yang dipertandingkan.

 

 

Sama-sama tampil cantik dengan mengandalkan tembakan lagu yang lengkap, dengan jedah yang rapat dua jawara ini bisa meraih posisi pertama pada sesi cucak hijau A dan B. "Tadi gayanya kurang keluar hanya tonjolan suara isian kenari yang dominan," bilang Jojon kepada Burungnews saat pengambilan piala.

Tik-Tok gaco andalan Andre dari SSC Team mampu tampil bagus pada gelaran kali ini, hingga sang pemilik masih bangga dengan penampilannya. "Allhamdulillah bisa membawa pulang juara 1, 3 dan 4," bangga Andre.

 

CUCAK HIJAU SAWER ANDALAN GAYA DAN KUALITAS LAGU.

 

Langsung menyodok pada sesi pembuka lomba Tik-Tok, siap terbang tinggi untuk even-even berskala regional di Surabaya dan Sidoarjo. Berkat durasi lecek yang dipertontonkan Tik-Tok bisa mengamankan posisi pertama pada sesi awal lomba sebagai juaranya.

Tim SLNK BC yang dikomandoi oleh Man benar-benar menjadi tim dengan spesialis amunisi love bird paud jawara. Belum habis masa paudnya Anjasmoro, Arjuna dan Tali Jagat sudah muncul lagi yang baru yaitu Mahud.

 

TIK TOK MEMBAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 4 PADA SSI LOVE BIRD DEWASA.

 

Amunisi baru milik Doel ini langsung bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan dua gelar sebagau juara satu dan tiga. "Ini masih ada beberapa lagi gaco yang siap meramaikan perburungan di Surabaya khususnya area Rungkut," ujar Man kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KEYSA MENCURI GELAR DISESI LOVE BIRD B.

 

MAN MENGAWAL MAHUD PAUD BARU ANDALAN TIM SLNK BC.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bumi alas rejo (bar) surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp