PANITIA BAR SURABAYA. SIAP GELAR LOMBA PAGI HARI.

BUMI ALAS REJO (BAR) – SURABAYA

Launching Pagi, Anjasmoro dan Arjuna Bertarung Di Sesi Paud

Gebrakkan baru akan dirilis Gantangan Bumi Alas Rejo dengan launching gelaran pagi pada hari Kamis, 7 Maret 2019. Love bird Anjasmoro dan Arjuna gantian memimpin di sesi paud pada Jumat, 22 Februari 2019.

Selalu menggelar lomba pada sore hari, Bumi Alas Rejo segera menggelar lomba pada pagi hari yang akan launching pada Kamis, 07 Maret 2019. Bagi kicau mania yang belum mendapatkan tiket bisa menghubungi bagian tiketing.

 

 

18 KELAS SIAP DILOMBAKAN.

 

Banderol tiket akan dibuka dengan harga mulai 30k hadiah 400+200, 25k hadiah 350+150 dan 20k hadiah 250+150. "Minimal 50 gantangan hadiah utama dan bonus pasti keluar," bilang Satria Kelana selaku panitia lomba.

"Lomba akan dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai, kami juga akan mempertandingkan sebanyak 18 kelas pada launching gantangan pagi. Kalau waktunya masih memungkinkan kami siap membuka kelas tambahan," tambah Satria Kelana.

 

 

Sementara itu, di gelaran BAM pada hari Jumat 22 Februari 2019, dua jawara Anjasmoro dan Arjuna milik tim SLNK BC merajai kelas love bird paud. Beberapa pekan ini selalu berada di posisi teratas di gantangan Bumi Alas Rejo dan Pasar Paing Surabaya.

Anjasmoro milik Unyil langsung memimpin jalannya lomba dengan sebutan super yang sudah pasti mutlak mendapatkan bendera merah untuk sesi awal love bird paud. Giliran Arjuna gaco Aldy mampu membalasnya pada sesi paud B juga dengan koncer A mutlak.

 

ANJASMORO BERTARUNG DUA SESI DENGAN ARJUNA.

 

Untuk pertama kalinya kelas kenari dilagakan di gelaran rutin Bumi Alas Rejo. Rama milik David Ali dari RSJ Team dan Kereta Malam andalan Tyo dari Pokok'e Mancing berhasil mengamankan dua kelas yang dimainkan.

Rama langsung melejit pada sesi awal kelas ini. Tembakan roll speed dan durasi panjang dengan vokal lantang bisa membawa pulang posisi pertama kenari A. Gantian Kereta Malam yang bisa mencuri kemenangan pada sesi selanjutnya, setelah pada sesi awal hanya berada di posisi empat. "Minggu besok Rama siap main di gantangan Panji," bilang David Ali.

 

KENARI RAMA MASIH TETAP DIJALUR SANGKAR KUNING.

 

Begitu juga kategori cucak hijau juga terdapat dua gaco berbeda yang menduduki podium utama. Bermateri gaya jamtrok serta tonjolan tengkek buto dan kapas tembak membuat Slash gaco Majid dari Barokah SF bisa memimpin jalannya lomba pada sesi awal kelas cucak hijau.

Giliran Rocky amunisi Sugeng dari Rungkut yang bisa mengambil posisi pertama dari tangan Slash pada sesi selanjutnya cucak hijau B. "Pada sesi awal juga keluar suara trucukannya," sambung Majid saat pengambilan piala.

 

 

Pada sesi kacer dan murai batu juga terdapat juara baru, dan menjadi satu-satunya pemenang yang meraih podium tertinggi. Ferguso amunisi Sius dari JRM Molly untuk kelas murai batu dan Jarum gaco Ahmad dari Wonorejo disesi kacer.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SLASH DAN BAGAS AMANKAN SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

FERGUSO SELANJUTNYA BERTARUNG DI ANNIV KMI-S FEAT MILANISTI SF.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

AURORA MENCURI KEMENANGAN DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

BELLA MEREBUT JUARA KELAS BABY M2 A.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo (bar) – surabaya anjasmoro arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp