MB MONSTER, RING SILVER BISA JUARA KELAS UMUM

BULELENG BANGKIT + DATA JUARA

MB Monster Juara Kelas Ring Silver dan Ring Umum, Dihadiri Langsung Ketua dan Wakil Ketua PBI Pengda Bali yang Baru Terpilih

Gelaran Buleleng Bangkit, Minggu 05 Desember 2021, berlangsung meriah. Event yang berlangsung di gantangan Mix Max Singaraja ini, dikawal juri Pelestari Burung Nasional (PBI) cabang Buleleng. Tampak hadir Ketua dan Wakil PBI Pengda Bali, Mr. Baim dan Sin Neutral yang sehari sebelumnya terpilih secara aklamasi.

Keduanya dipercaya untuk memimpin PBI Bali untuk periode periode 2022-2026. Sementara itu, Wahyu Susanto sebagai ketua panitia mengontrol langsung jalannya lomba dari awal sampai akhir.

 

MR BAIM DAN SIEN NETRAL

 

“Terimakasih kepada kicaumania Buleleng dan luar kota yang sudah ikut berpartisipasi dalam gelaran kami di penghujung tahun 2021. Kurang lebihnya dalam gelaran kali ini saya mewakili panitia Buleleng Bangkit mohon maaf jika ada salah kata baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Kita jumpa di gelaran 2022, jangan lupa ada Bali Fiesta Cup II pada 23 Januari. Salam Lestari!” tandas Wahyu Susanto di akhir lomba.

Buleleng Bangkit digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para pemain tertib tidak ada yang berteriak, membuat lomba menjadi kondusif dan terasa nyaman bagi siapa pun. Para juri juga bisa bertugas dengan tenang, tanpa tekanan.

 

 

Dari gelaran ini, diharapkan bisa membantu perekonomian khususnya terkait hobi burung. Kegiatan budaya termasuk lomba-lomba burung semakin menggeliat.

“Sudah saatnya Buleleng Bangkit, sudah hampir dua tahun pandemi Covid sangat berdampak di dunia kicau. Kini saatnya bangkit, PBI Cabang Buleleng agenda ke depan akan mengadakan lomba Latberan rutin, Latpres, hingga lomba skala lokal dan regional Bali hingga level Nasional,” papar Mr. Sin, selaku ketua PBI Cabang Buleleng, dan baru saja dipercaya menjadi Wakil Ketua PBI Pengda Bali.

 

WAHYU SUSANTO, KETUA PELAKSANA

 

Sesi pertama dimulai dengan anis merah. Antusiasme aniser luar biasa. Pertarungan ketat ditunjukkan anis merah Ken Arok milik RCK, Jik Mang 87 milik Bape Jack, Jerink milik Dewa. Para juri PBI akhirnya memberikan gelar juara 1 untuk Ken Arok, runner up kepada Jik Mang 87, dan posisi ketiga ditempati oleh Jerink.

Salah satu kelas unggulan PBI, Murai Batu Ring Silver, juga berlangsung meriah. Monster milik Mr. Ady menduduki peringkat pertama, disusul Indosiar milik Wahid Ipul dan Putra Dewata asal Kayuputih Buleleng menempati  posisi ketiga. Cukup luar biasa, karena Monster yang memakai ring silver juga mampu juara di kelas umum (ring bebas), yaitu kelas Gebyar Tahun Baru.

Komunitas cucak jenggot dan cendet ikut serta memeriahkan gelaran Buleleng Bangkit. Dua jenis burung ini cukup favorit, penggemarnya melimpah di Bali, selain jenis cucak hijau, anis kembang, dan lovebird, tentu saja juga yang jadi ikon Bali anis merah dan murai batu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sesi-sesi awal anis merah, murai batu, dan cucak hijau, dipantau langsung oleh Mr. Baim yang didampingi Mr. Sin. Tak semata memantau kualitas burung yang sedang berlaga, juga memantau kualitas dan kekompakan juri-juri yang sedang bertugas. Tentu saja, harapan penjurian benar-benar fairplay, jawara diraih oleh yang terbaik sesuai fakta dilapangan.

Catat lagi sejumlah gelaran penting PBI di pulau Dewata, yaitu Bali Fiesta Cup II pada 23 Januari 2022. Cek brosur dan jadwal terbarunya, dengan klik pada link di bawah ini. [irul, maltimbus]

 

BROSUR BALI FIESTA CUP II, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAIN, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PENGURUS PBI BULELENG BERSAMA JURI

 

ANIS MERAH MERIAH

 

 

JUARA ANIS MERAH

 

SESI CUCAK HIJAU

 

 

DAFTAR JUARA BULELENG BANGKIT:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: buleleng bangkit murai batu monster pbi pengda bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp