BUDI ROBOT SURABAYA

KOLEKSI DUA KACER JAWARA, KARAKTER BERTOLAK BELAKANG

 

 

 

Budi Robot memang dikenal pemain spesilias kacer asal Surabaya. Sejumlah kacer jawara pernah ngorbit di tangannya, sebelum akhirnya terbang ke pemain lain.

Misalnya Putra Merapi dan Merah Putih. Dua nama kacer yang beberapa tahun silam pernah berjaya dan sangat disegani. Sering moncer di even akbar, sudah pindah tangan dan masih kerap juara.

Sekarang Budi Robot mengoleksi dua jago lagi: Raja Langit dan Al Gojo. Dua kacer ini memiliki karakter yang sangat berbeda, sehingga perlakuannya pun beda ketika dilombakan.

 

 

"Raja Langit minta lokasi dekat lomba, sedangkan Al Gojo minta tempat yang sepi sehingga posisi pedok harus jauh dari gantangan,"tandasnya.

Karena beda perlakukan itulah sehingga salah satunya harus jadi korban. "Kalau lokasinya dekat, Algojo nggak kerja maksimal. Demikian sebaliknya, ketika lokasi jauh, giliran Raja Langit yang ndak nampil.”

Budi Robot sendiri mengaku lebih suka dengan Raja langit. Selain materinya lebih bagus,tiak menuntut jauh dari gantangan. “Karakternya lebih gampang, tak bikin susah dan capek.”

Beda cerita kalau bawa Algojo. Harus bawa kru banyak karena letaknya harus jauh dari gantangan. Harus cari lokasi terpisah dengan Raja Langit.

“Tapi ya itulah seninya lomba, resikonya punya gaco dengan karakter yang berbeda," tambahnya. (mak)

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp