BUDI ASEREHE MAGETAN

BUDI ASEREHE MAGETAN

Bersama Kicaumania Jalaratu Menuju Piala Jogja Istimewa

 

 

Budi Aserehe adalah salah satu tokoh penting di perburungan Magetan, Madiun, atau Jawa Timur bagian barat yang dikenal sebagai Jalaratu. Dengan luasnya jaringan, ia kerap dipercaya banyak EO untuk bergerak di garis depan.

Urusan menggalang dukungan, Budi memang bisa diandalkan. Salah satu yang even yang ikut ia dukungan adalah Magetan The Beauty of Java Cup, beberapa waktu lalu di komplek Telaga Sarangan.

Pekan lalu, Budi tampak bersama Agus Leon dan kawan-kawan Madiun di kontes Master Cup Solo, kemudian hilir mudik di kawasan Taman Pasar Burung Depok. Jagoan kacer milik Agus Leon meraih juara di Master Cup.

Kepada burungnews, Budi Azerehe mengaku siap berangkat ke Piala Jogja Istimewa. Budi akan berangakat bersama puluhan teman-temannya dari kawasan Jalaratu, termasuk Agus Leon.

“Rencana kami pengin ke Piala Jogja Istimewa. Bawa beberapa jago, tapi sepertinya ya tanpa target juara. Kami buta kekuatan lawan soalnya banyak jago dari Barat yang kami belum pernah ketemu. Ini memang salah satu tantangan, dan rasa penasaran yang begitu besar ikut menggiring kami berangkat ke Jogja. Tropi juga tampak menawan. Belum lagi tanya ke sana kemari kok sepertinya arah angin menuju Jogja semua,” jelas Budi memberikan alasan.

Bagi Budi dan kawan-kawan, kalah menang sesungguhnya hal yang sudah biasa. “Ketemu kawan lama, silaturahmi, itu hal yang tak kalah penting. Juga kesempatan ketemu kicaumania dari blok barat.”

Setelah even ini, Budi dan kawan-kawan kawasan Jalaratu juga akan kembali menyebrang kaki gunung Lawu, menuju Gebyar Tutup Tahun IKPBS – ILS Cup pada Minggu 25 Desember di Lapangan Dinakkeswan Balekambang Solo.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: budi aserehe magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp