HANY FAROKO & CHRIST MURDOCK. KAMI TUNGGU DI LAPANGAN BANTENG

BROTHER SF CUP 2

GELARAN AKBAR PENUH GENGSI DI AWAL MARET

 

 

 

Piala Brother SF Cup 2 yang dihelat bersama Ronggolawe Jabodetabek tinggal menghitung hari. Even ini akan digelar di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 6 Maret 2016.

Ini adalah kontes penting di awal bulan Maret, yang dinahkodai secara langsung oleh Hany Faroko bersama Christ Murdock. Tidak hanya karena hadiah yang wah, tapi juga gengsinya yang membuat kicaumania dari berbagai daerah berbondong-bondong ke ibu kota.

Piala Brother SF Cup ini adalah kali yang kedua, setelah tahun lalu juga sukses digelar di Taman Wiladatika Cibubur. “Kali ini di Lapangan Banteng,  di pusat kota, bahkan jantungnya Indonesia, biar tambah lebih lebih prestise jugga,“ kata Hany selaku punggawa Brother.

Nama Brother juga menjadi nama bendera bisnis Hany di bidang properti. Sebagai penghobi burung, ia pun memakai nama Brother sebagai bendera untuk nama untuk single fighternya.

 

 

“Di even milik sendiri ini, kami Brother tidak akan menurunkan burung,” tandas pemilik murai batu jawara bernama Modus dan Abimanyu ini.

Hany sendiri bertindak sebagai ketua panitia, didampingi Christ Murdock sebagai ketua pelaksana.

Kemasan lomba sengaja diseting semenarik mungkin. Mulai harga tiket yang terjangkau dengan hadiah yang tak kalah mewah. Brother bertekad menyuguhkan gelaran yang terbaiknya.

Hadiah paling besar di even ini yaitu kelas Murai Batu Modus, tiket seharga 500 ribu hadiah 15 juta. Sedangkan di kelas Abimanyu (murai batu, lovebird dan kacer), tiket 200 ribu hadiah mulai 5 juta.

Lomba juga tidak ribet, misalnya dengan membebaskan pemakaian sangkar. Tidak ada kewajiban memakai sangkar tertentu. Banyak kelas tiketnya sudah menipis, beberapa dilaporkan sudah habis. Bagi kicaumania yang belum pesan tiket segera saja masih ada waktu satu-dua hari.

 “Buat rekan-rekan kicaumania, kami tunggu kehadirannya di lapangan Banteng,“ lanjut Christ Murdock .(jkt-1)

 

LIHAT BROSUR PIALA BROTHER SF 2

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp