SEMARANG VAGANZA 4

BROSUR DAN JADWAL TERBARU SEMARANG VAGANZA 4

Buktikan Kecurangan Dapat Motor Baru, Lovebird Bangkit, 2 Kelas Full

RGN senantiasa ingin membuat gebrakan dan inovasi demi memajukan dunia hobi burung berkicau. Selain menyediakan sepeda motor baru bagi yang bisa membuktikan ada kecurangan dalam pelaksanaan lomba, juga ingin berperan nyata dalam membangkitkan kembali kelas Lovebird.

Hal ini terlihat dari upaya membuka kelas tambahan Lovebird A-B-C di tiket 110K (Garuda). Hebatnya, 2 kelas di antaranya yaitu A-B sudah dinyatakan habis. “Insya Allah kelas C juga akan terserap, teman-teman Lovebird ternyata juga sangat antusias menyambut dibukanya kelas ini, masih ada waktu untuk menyebarkan informasi dibukanya kelas Lovebird di Semarang Vaganza,” terang Asep DM, Sekjen RGN.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bukan hanya sekadar mengupayakan supaya lovebird bisa meriah lagi. Pada kelas lain juga selalu ada gebrakan. Pada Kacer, ad akelas spesial tiket 100K, hadiah tanpa potongan, hadiahnya luar biasa istimewa, mulai 3 juta rupiah!

Bayangkan, event 24-G itu, bila tiketnya 100 ribu rupiah, normalnya hadiah mulai 700-800K. Ini bukan hanya setara 60-G yang kisaran 10 kali harga tiket, atau sekitar 1 jutaan, tapi sampai 30 kali lipat dari bandrol tiket.

Tentu, juga upaya yang luar biasa buat memanjakan para kacer mania baik seputar Semarang, Jateng-DIY, juga dari daerah lain. “Kami juga ingin menjadikan kacer sebagai kelas yang kasta dan pamornya bisa naik lagi, prestisnya terangkat lagi.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Pada kelas Anis Merah, lebih istimewa lagi. Ada kelas Black Gold yang tiketnya free alias gratis. Panitia tetap menyediakan hadiah total 1 juta rupiah. Di luar kelas free, dibuka 4 kelas anis merah reguler lainnya. “Bagi yang dari luar kota, tentu ini kabar gembira, bisa main sepuasnya, sampai 5 kali, tidak nanggung,” imbuh Asep.

Ada pun upaya menyiapkan motor baru bagi yang bisa menunjukkan ada kecurangan, menurut asep, adalah sebagai bagian dari kontrol pada team juri RGN. “Jadi, kami serius ingin lomba yang benar-benar menuju fair play. Ini bukan hanya buat gimik,” tegasnya.

 

 

Bila dalam beberapa lomba sebelumnya Asep dan kawan-kawan menyediakan motor seken, kali ini motor baru. “Biar teman kicau mania juga makin serius dan semangat dalam ikut serta mengawasi dan mengontrol kinerja kami, bukan hanya para juri, tapi juga team RGN secara keseluruhan.”

Tentu, sekali lagi, agar bisa mendapat motor, harus bisa menunjukkan bukti, bukan hanya menuduh. “Jadi ayo, berlombalah di RGN dengan semangat sprtivitas yang tinggi semenjak dari rumah. Cukup pesan tiket, mentransfer sesuai nominal yang sudah ditentukan bagian tiketing, datang, dan gantang. Duduk manis, tenang, tertib tanpa teriak. Tidak perlu ada upaya menghubungi siapa pun supaya dibantu jadi juara, sudah tidak jamannya lagi.” [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA 4:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JADWAL LOMBA SEMARANG VAGANZA 4:

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: semarang vaganza 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp