ISKANDAR SE DAN TEAM JURI PMM

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PMM ROAD SHOW SOLO RAYA

Buka Kelas 5,5 Juta Losgan, Janjikan Penjurian Berkualitas Apa Adanya

Kota Solo akan menggelar lomba dengan tiket menantang, 5,5 juta. Peserta dibatasi 16-G, hadiah ditetapkan Losgan, panitia tidak mengambil sepeser pun. Semua hasil penjualan tiket akan dibagikan untuk hadiah. Penyelenggara adalah PMM, EO yang tumbuh dan besar di Jakarta. Hanya buat yang bernyali, berani burung lawan burung!

PMM aktif menggelar road show ke sejumlah daerah di blok tengah. Menjanjikan penilaian berkualitas, ada adanya, sesuai fakta lapangan. Beberapa daerah di Jawa Tengah yang pernah didatangi PMM, mulai dari Tegal, Brebes, Pekalongan, Yogyakarta.

 

ISKANDAR SE, PENDIRI PMM

 

Ini adalah pertama kali Iskandar dan kawan-kawan akan hadir secara utuh masuk wilayah Solo Raya. Sesungguhnya, secara faktual ini bukan benar-benar yang pertama.

“Bila Anda datang ke Hitam Putih Cup 5 bulan Juni yang lalu di Pradana Stadium, ada 3 juri PMM ikut berpartisipasi di Lapang A, atau lapang KMN. Kami ikut senang dan bangga karena bisa ikut sertan mensukseskan event prestis dan akbar tersebut,” ujar Iskandar SE, Ketua PMM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PMM Road Show Solo Raya, akan berlangsung 29 Oktober di Taman Sriwedari. Ini adalah salah satu lokasi paling ikonik di kota Solo, berada persis di tengah kota, pinggir jalan utama Slamet Riyadi. Lokasi ini belum begitu lama dibuka untuk kegiatan publik, termasuk beberapa kali untuk gelaran lomba burung.

PMM hadir dengan kepercayaan diri yang tinggi. “Di blok barat, khususnya di gantangan kami, kepercayaan dari para kicaumania ibu kota sudah tumbuh dan stabil. Gelaran kami selalu ramai, bisa dikata selalu full. Mereka yang pernah datang akan kembali datang sambil mengajak rekan-rekan lainnya. Kami memiliki team juri senior yang sudah matang secara kemampuan teknis serta integritas yang bsia diandalkan. Itulah modal kami menuju kota Solo Raya, kota yang mudah dekat di akses dari daerah lain, termasuk Jawa Timur.”

 

 

Bila sebelumnya di Hitam Putih Cup hanya sebagian kekuatan saja sudah bisa membantu mensukseskan event lain, bisa diprediksi ketika PMM hadir dengan kekuatan yang utuh, akan bisa membawa hasil yang lebih baik dan memuaskan. ”Itu optimisme dan keyakinan kami, berdasarkan fakta dari lomba-lomba yang pernah kami gelar.”

Salah satu yang ditawarkan, adalah kelas utama dengan tiket 5,5 juta. Salah satu tiket termahal yang pernah ada di kota Solo, bahkan blok tengah pada umumnya, apalagi berani menawarkan hadiah Losgan.

 

SYARAT HADIAH RINGAN, YAKIN SEMUA KELAS BISA BONGKAR

 

“Kami ingin menunjukkan bila peserta daerah pun tidak gentar dengan tiket mahal. Banyak burung dari luar daerah datang pun tidak takut. Yang dibutuhkan oleh para kicaumania pemberiani itu sebenarnya lebih pada penjurian yang benar-benar berkualitas, apa adanya, sesuai fakta lapangan, (mendekati) fairplay. Itulah yang ingin kami persembahkan kepada sahabat kicaumania di Solo, blok tengah, serta blok timur, bahkan dari blok barat juga bakal ada yang tetap datang.”

Di luar kelas utama 5,5 juta, batas pesertanya ditetapkan 24-G. Mulai dari 220k, 330K, 550K, 660K, 770K, 1.100K, 2.200K. Syarat supaya hadiah “bongkar” juga ringan. Kelas 770K – 2.200, peserta minimal 20, hadiah akan bongkar sesuai tabel di brosur. Peserta 19 atau kurang, hadiah dihitung berdasarkan persentase. Masih menarik, adil baik untuk peserta maupun panitia.

 

 

Tiket 220K sampai dengan 660K, peserta mulai 21, hadiah bongkar, peserta 16-20 mulai juara 2; peserta 11-15 mulai juara 3, dan seterusnya ketentuan lebih lengkap lihat di brosur. Ini juga kententuan yang masih cukup mudah untuk dicapai, tidak memberatkan peserta.

“Kami ingin memberikan kesan yang manis buat kicaumania di blok tengah khususnya seputar Solo Raya. Optimis lomba akan meriah, semua kelas hadiah bisa bongkar, semua akan pulang dengan tersenyum. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Iskandar SE. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

JADWAL PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: pmm road show solo raya iskandar se pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp