SITUASI PENILAIAN PMM DI TEGAL, TERTIB, APA ADANYA TANPA PERLU ODENG

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PMM FEAT PKM BREBES

Antusiasme Makin Tinggi, Selain Pantura Tengah-Barat, Jakarta dan Jogja juga Hadir

Gelaran PMM feat PKM yang akan berlangsung pada 15 Januari 2023 di Rest Area Heritage Banjaratna (KM 260 B). Mudah diakses langsung dari tol arah barat (arah Jakarta), dari jalur biasa non tol pun bisa. Kicaumania Pantura tengah-barat menyambut dengan gegap gempita.

Banyak kicaumania di Pantura sisi tengah-barat mulai Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes, Cirebon, Indramayu, hingga ke jalur tengah seperti Majalengka, Kuningan, Ciamis-Tasik, Bumiayu, Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, antusia menunggu gelaran PMM.

 

GERBANG MASUK DARI ARAH TOL, KM 260B

 

Sebelumnya, PMM memang pernah menggelar event di pantura Jawa Tengah, tepatnya di area parkir Rita Mall Tegal. Tak hanya peserta lokal saja yang membuat kawasan Rita Mall menjadi semarak, datang juga dari Jakarta hingga Surabaya.

“Untuk gelaran besuk, malah sudah ada pemesan dari sekitar ibu kota Jakarta, juga dari Yogyakarta, dan beberapa wilayah lain yang cukup jauh. Insya Allah akan lebih semarak dari gelaran-gelaran PMM sebelumnya,” terang Iskandar, pendiri PMM.

 

 

PMM memang menawarkan sesuatu yang beda, lomba yang benar-benar didisain bisa berlangsung dan dinilai secara apa adanya. Mereka yang pernah turun di gelaran PMM, menyebut sebagai event di area barat tapi rasa SMM (dari Surabaya, Jawa Timur).

Sebutan yang tak berlebihan. PMM memang mengadopsi hampir secara keseluruhan konsep dan sistem SMM. Mulai menggunakan dan merekrut member, hingga hal teknis pada manajemen penyelenggara dan sistem penilaian/penjuriannya.

 

NUANSA HERITAGE YANG TERLIHAT JELAS DI TEMBOK DEPAN

 

“Sejak awal saya sudah sering datang ke event SMM, karena saya memang dibuat terpesona. Sekitar 10 tahun menjadi penghobi burung berkicau termasuk mengikuti berbagai lomba khususnya di blok barat, baru kali ini ada lomba yang menurut saya paling mendekati ideal. Saya pun punya keinginan untuk “memboyong” ke wilauyah barat,” terang Iskandar.

Tak semata mengintip atau belajar diam-diam. Iskandar secara langsung minta ijin untuk belajar, hingga kemudian juga minta ijin mengadopsi dan menerapkan apa yang ada di SMM untuk event yang kemudian diberi nama PMM tersebut.

 

 

“Alhamdulillah, kami diijinkan untuk belajar, kemudian dapat ijin juga untuk menerapkan apa yang ada di SMM kita terapkan di PMM. Kami juga mendapatkan dukungan untuk bisa menggelar event yang nyaman dan fair play, anti titip menitip,” imbuh Iskandar lagi.

Sejak Soft Launching, Grand Launching, hingga beberapa gelaran reguler yang sudah digelar PMM, dukungan pun semakin meluas. “Secara pelaksanaan mengalami kemajuan, ya dari sisi penyelenggaraan secara umum, hingga di pada penjuriannya. Tentu saja, kami akan terus memantau dan menerima setiap masukan agar bisa semakin maju dan bisa menjawab kebutuhan para kicuamnaia yang butuh lomba berkualitas.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sekarang, khususnya Anda yang tinggal di seputaran Pantura tengah hingga barat, bisa mengikuti lomba yang mengedepankan kualitas, fair play, serasa turun mengikuti di event SMM. “Tidak semua kicaumania khususnya di blok tengah dan barat bisa hadir langsung ke SMM. Selain faktor jarak, sekarang mendapatkan tiket SMM juga tak mudah.”

Tidak berlebihan, tiket SMM semua kelas termasuk yang paling mahal sekalipun, selalu jadi rebutan dan habis dalam tempo beberapa jam saja sejak dipublish brosur. “Alhamdulillah, kehadiran PMM sedikit banyak bisa mengisi kekosongan itu, bisa menjawab rasa penasaran mereka yang karena satu dan lain hal belum bisa langsung merapat ke SMM. Kita selalu berusaha agar dari waktu ke waktu, bisa semakin mendekati “taste” SMM.”

 

FASILITAS PENDUKUNG DI REST AREA HERITAGE BANJARATNA

 

Rest Area Heritage Banjaratna juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap, bersih, dan modern. Mau cari makan / minum, lengkap dari yang makanan/minuman lokal/tradisi hingga yang modern. Toilet juga bersih dan wangi. Arena parkir luas dan pasti aman, banyak pohon besar sehingga rindang. Akses lewat jalan tol bisa langsung, dari jalan arteri Brebes – Cirebon juga bisa.

Setelah di Brebes besuk, selanjutnya PMM akan bergeser lebih ke timur lagi, tanggal 5 Februari 2023 lanjut ke Pekalongan. “Rencananya akan digelar di Trans Mart. Pemain dari wilayah Pekalongan juga banyak yang sudah menunggu event kami.”

 

 

BROSUR PMM FEAT PKM BREBES:

 

JADWAL LOMBA PMM FEAT PKM BREBES:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: pmm feat pkm brebes iskandar se iskandar 4wd rest area heritage banjaratna km 260b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp