PIALA PESONA INDONESIA

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PESONA INDONESIA

Pemesanan Ditutup Kamis 4 Mei, Ada Tambahan Kenari Tiket 1 Juta

Panitia Piala Pesona Indonesia merilis brosur dan jadwal lomba yang terbaru. Ada beberapa perubahan kecil, seperti penambahan kelas Kenari Standar Bebas tiket 1 juta, selain kelas hwamei yang dihapus. Pemesanan tiket akan ditutup besuk Kamis 4 Mei.

Menurut Sekjen RGN Asep DM, secara umum antusiasme kicaumania untuk hadir ke Taman Bunga Wiladatika Cibubur, lokasi lomba, sangat besar. “Kelas 1 juta saja pada habis, seperti kelas Kenari, kami sampai harus menambah lagi. Untuk tiket yang 300 ke bawah sudah lama banyak yang habis.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Diakui Asep, karena satu dan lain hal, ada beberapa calon peserta yang berhalangan hadir dan membatalkan tiketnya. “Peserta tersebut lantas meminta bantuan kami untuk menjualkan kembali, dengan harga yang sama sesuai bandrol. Untuk mengetahui up date ketersediaan tiket setiap kelas, silakan menghubungi langsung Saudara Adi di 0858.6539.3777.”

Event ini akan menggunakan penilaian ajuan terbuka. Peserta bisa mendekat ke gantangan atau dekat dengan burung. Sebagai catatan, Asep DM bersama RGN sudah sangat berpengalaman menggelar lomba yang kondusif. Tak hanya di gantangan terbatas (16, 24, 36-G), bahkan di lapangan besar 60-G pun peserta (pernah) diperkenankan masuk lapangan, atau bahkan sama sekali tanpa pagar.

 

 

Para peserta atau penonton itu terbukti bisa tetap tenang, tanpa teriak, duduk manis, dan di akhir penilaian bertepuk tangan memberikan aplaus kepada siapa pun yang jadi juara. “Hal itu bisa terjadi karena team juri kami bekerja apa adanya, tanpa beban, sesuai fakta lapangan saja. Kalau sampai macam-macam, ya penonton akan tahu karena jarak yang begitu dekat dengan burung. Spirit menilai secara apa adanya dan amanah itu yang akan kita terapkan kembali di event-event RGN berikutnya, termasuk besuk di Piala Pesona Indonesia,” tandas Asep.

 

SUNARTO DAN PRIO, SALING DUKUNG MENGANGKAT PAMOR KACER

 

Peserta yang sudah menyatakan hadir memang berasal dari semua blok, bahkan juga dari luar pulau. “Banyak dari luar pulau, terutama Sumatera. Dari Sumatera, umumnya bawa jago murai batu dan kacer yang belakangan ini kembali naik daun. Kami ikut memberikan ruang yang lebar supaya kacer semakin cepat merangkak lagi pamornya.”

Banyak bos dan sultan datang, tapi lebih banyak lagi mereka yang berasal dari kalangan akar rumput. “Insya Allah akan jadi forum silaturahmi dan halal bihalal berskala nasional. Kehadiran para bos dan sultan itu, tak semata ingin melombakan burung, sekaligus juga buat mantau-mantau alias hunting gaco baru. Nah, ini kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kicaumania yang masih merasa dari kalangan akar rumput. Kapan lagi burung akan dipantau langsung oleh para bos atau sultan, bukan hanya kru atau kiermaster suruhan.”

 

 

Akhirnya, Asep dan segenap keluarga besar RGN, mengucapkan selamat datang ke event Piala Pesona Indonesia, Minggu 7 Mei 2023. “Karena masih dalam suasana bulan Sawal, kami juga ingin mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua mendapatkan kemenangan, sehingga semua amal baik yang sudah diupayakan selama bulan Ramadhan, bisa dilanjutkan di bulan-bulan berikutnya. Amin.”

Asep mengingatkan bila lomba akan dimulai tepat jam 09.00. Bagi kicaumania yang main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan diri, dikondisikan sebaik-baiknya jangan sampai terlambat. Apalagi bagi kicaumania yang tiketnya belum diurus, harap datang lebih awal lagi. [maltimbus]

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA:

 

JADWAL LOMBA PIALA PESONA INDONESIA:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

 

KATA KUNCI: piala pesona indonesia asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp