JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM 10

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM 10

Makin (Merah) Menyala, Sisa Tiket Makin Menyusut

Panitia Piala Pakualam 10 merilis brosur dan jadwal ter-up date. Perubahannya, hanya menambah warna merah pada kelas-kelas yang habis. Brosur dan dan jadwal pun terlihat makin menyala!

Di lapangan A, sudah ada 16 kelas berwarna merah, dari 27 kelas. Di lapangan B, juga idem, terdapat 16 kelas sudah berubah jadi merah, dari 27 kelas yang dibuka. Detil kelas yang masih berwarna hitam, pertanda masih tersedia stok tiket, bisa dilihat pada brosur dan jadwal di bawah ini.

Update ketersediaan tiket itu sampai hari Selasa 11 Juni. Untuk mengetahui up date terkini, atau bila Anda ingin mencari tiket (baru) bisa langsung menghubungi bagian reservasi tiket, Abah Yosi di 0817-0422-330.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Piala Pakualam akan berlangsung Minggu 23 Juni 2024 di Lapangan Pemda Sleman, sebagaimana tahun sebelumnya. Lomba akan menggunakan dua lapang yang semuanya sudah full elektrik. “Lomba akan dimulai tepat waktu, harap para peserta khususnya yang main di sesi awal bisa menyesuaikan diri. Terlambat risiko sendiri. Setiap sesi juga harus mengikuti arahan MC dalam menggantang, terlambat tidak akan bisa menggantang karena sudah tertutup, tiket hangus atau risiko peserta sendiri,” jelas H. Samsulhadi, Ketua Pelaksana lomba.

Sejak tahun 2023 yang lalu, PBI sudah mulai menerapkan teknis ajuan terbuka, juga membatasi peserta. Di event Piala Pakualam, format yang dibuka adalah mulai 24-G, 36-G, dan kelas kolosal 48-G. Dengan sistem blok dorong, antara juri dengan juri, engan korlap dan IP, tidak boleh ada komunikasi. Semua keputusan baik untuk ajuan mentok / nilai 38 hinga koncer, sepenuhnya diputuskan sendiri dan menjadi tanggungjawab masing-masing juri.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ajuan mentok dilakukan dengan cara menancapkan bendera mentok / nilai 38 ke masing-masing burung yang dipilih. Ajuan kemudian akan dihitung / direkap. Burung yang ajuannya masuk dalam 2 grade teratas, berhak masuk nominasi dan mendapatkan koncer.

Bila terjadi grade lompat, maksudnya ada ajuan 4, tanpa ajuan 3, kemudian ada ajuan 2, maka burung yang mendapatkan ajuan 2 dan masuk nominasi, maksimal hanya bisa mendapatkan koncer B.

 

[adop_konten]

 

Sistem dan teknis ini sudah semakin dipahami oleh para kicaumania, dan semakin bisa diterima. Ini terlihat dari makin antusiasnya para kicaumania mengikuti event-event PBI di berbagai level.

Sebagai event tahunan yang cukup legendaris, Piala Pakualam termasuk event yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para kicaumania dari berbagai daerah di tanah air. “Ini bukan semata ajang lomba dan adu gengsi. Banyak kicaumania merasa perlu bahkan wajib hadir, karena kangen untuk sekaligus bersilaturahmi, ngobrol asyik, dengan sesama rekan kicaumania yang datang hampir dari seluruh pelosok tanah air,” imbuh H. Samsulhadi. [maltimbus]

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10 TERBARU, REV. 11 JUNI (WARNA MERAH TIKET HABIS)

 

 

JADWAL PIALA PAKUALAM 10, REV. 11 JUNI

 

KATA KUNCI: piala pakualam 10

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp