BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM 10 (23/6)

Sudah Terserap 70%, Simak yang Masih Tersedia dan Aturan Sangkar Seragam

Piala Pakuala 10 baru akan digelar pada Minggu 23 Juni yang akan datang. Hingga Sabtu 25 Mei siang, tiket dilaporkan sudah terserap sekitar 70 persen, ditandai dengan rilis brosur dan jadwal yang diberi warna merah.

Terlihat kelas-kelas yang sudah sold out, termasuk kelas-kelas utama Murai Batu Ring Adipati (2.500K), Murai Batu Ring Pangeran (1.100K), Murai Batu Ring, Murai Batu Ring PBS, Cucak Hijau, dan Love Bird A-B Bupati (550K), dan untuk kelas-kelas lain yang sudah bertanda merah, bisa dilihat pada brosur dan/atau jadwal di bawah berita ini.

Ada yang menarik, kelas Love Bird baik yang 24-G (3 kelas/sesi) maupun 48-G (1 kelas), ternyata sudah sold out semua. Apakah ini pertanda kelas ini bakal bergairah lagi? Semoga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Bagi yang  sudah memesan, segera selesaikan administrasi sehingga pesanan Anda akan aman, tidak diutak-atik. Pesanan yang belum aman sampai batas waktu sesuai yang ditentukan, panitia berhak mencoret dan mengalihkan kepada calon peserta lain yang lebih serius dan membutuhkan.

Hubungi Abah Yosi untuk informasi lebih detil termasuk ketersediaan tiket terkini, lewat whatsapp 0817-0422-330. Anda yang membutuhkan tenda/pedok untuk Team/SF atau komersial, hubungi Eko Golo 0822-1145-4572, Informasi lomba termasuk soal sangkar Hub. H. Samsulhadi 0821-3550-5999. Anda juga bisa memberikan ucapan selamat dan sukses dalam bentuk bunga papan, bisa dibantu pemesannya melalui 0817.0251.279.

 

SANGKAR KOTAK 2 RING UNTUK KENARI

 

Piala Pakualam 10 akan menggunakan 2 lap dengan gantangan elektrik semua, masing-masing memainkan 27 kelas. Seperti lazimnya event-event PBI di Jogja, lomba akan dimulai tepat waktu jam 90.30. Bagi para peserta terutama yang main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan diri. Jangan sampai terlambat, sebab itu akan menjadi risiko sendiri.

Perlu diketahui kembali, bila event Piala Pakualam 10 akan menerapkan aturan sangkar seragam coklat natural polos/standar tanpa tambahan aksesoris, dengan spek yang sama sebagaimana sudah diberlakukan di Piala Raja tahun 2023 yang lalu. Aturan sangkar wajib dikecualikan pada kelas Anis Merah, Anis Kembang, Branjangan, dan Love Bird.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Bagi yang sudah ikut di Piala Raja dan memiliki sangkar untuk jenis burung yang sama, bisa digunakan lagi, tidak perlu beli lagi. Bagi yang belum memiliki, untuk memastikan sangkar sesuai spek, silakan hubungi kami untuk melakukan pembelian sangkarnya,” ujar H. Samsulhadi, Ketua Panitia Piala Pakualam 10.

Samsul juga menggarisbawahi, bila keputusan menggunakan sangkar seragam, bukan dilandasi oleh kepentingan bisnis. “Ini lebih demi untuk mendukung lomba yang fair play, untuk menghindari penandaan dan semacamnya. Spek sangkar yang kami pilih kan juga sangkar polos biasa, tanpa merek, stiker atau semacamnya. Harganya juga relatif sama dengan harga pasaran untuk sangkar tanpa merek. Jadi, kami tidak menjual merek atau brand.”

 

SANGKAR KOTAK 3 RING UNTUK KACER, CUCAK HIJAU, CENDET

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Rincian kriteria sangkar COKLAT NATURAL adalah sebagai berikut:

  • SANGKAR BUNDAR MURAI BATU: ukuran 58, pangkringan sama, stopper (bawaan) tidak boleh dilepas, warna coklat polos untuk semua bagian, tanpa tempelan merek, kolak pakan dilepas (saat lomba), ranjau tidak kelihatan dari bawah.
  • KOTAK KENARI: warna coklat polos, memakai 2 ring, sepatu pada ujung kaki warna putih (lihat gambar), tanpa stopper / mainan.
  • KOTAK CUCAK HIJAU DAN KACER. Cucak Hijau kotak nomor 2, kacer kotak nomor 1. Warna coklat polos, memakai 3 ring, sepatu putih, tanpa stopper, ranjau tidak kelihatan dari bawah.
  • Butuh informasi lebih lanjut terkait sangkar, hubungi 0821-3550-5999.

 

SEPATU UNTUK SANGKAR KOTAK

 

 

 

SEPATU UNTUK SANGKAR MURAI (BAHAN KAYU / BAMBU, WARNA SAMA DENGAN SANGKAR)

 

BROSUR PIALA PAKUALAM TERBARU (WARNA MERAH, SOLD OUT)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM 10 (WARNA MERAH, SOLD OUT)

KATA KUNCI: piala pakualam 10 pbi bantul lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp