BROSUR DAN JADWAL PIALA CAMAT SEMARANG BARAT

Ada Tambahan Hadiah Tanpa Syarat dari Pak Camat

Ini lomba yang sungguh menantang. Meskipun skupnya lokal, tapi kemasan lombanya sungguh memikat. Selain ada hadiah persentase dan nominal, juga ada tambahan hadiah yang akan dikeluarkan tanpa syarat, alias berapa pun peserta tambahan hadiah itu pasti diberikan kepada para juara.

“Itu menunjukkan bila dukungan dari Pak Camat Semarang Barat tidak main-main. Beliau memberikan tambahan hadiah itu dari uang pribadi, sebagai ucapan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah berkenan hadir dan meramaikan event dalam rangka Hari Jadi ke-477 Kota Semarang,” ujar Budiman, S.STP dari Owek Baseng SF, selaku penyelenggara lomba.

 

BUDIMAN, S.STP

 

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai ASN aktif dan berdinas di Kantor Gubernur Jawa Tengah, ternyata Budiman tetap bisa meluangkan waktunya untuk tetap berkarya melalui jalur hoby. Salah satunya, dengan menggelar kontestasi burung yang berkualitas.

“Lomba berkualitas itu, antara lain bisa diukur dari sisi penilaian yang terbuka dan fairplay. Bukan semata melihat harga tiket dan besaran hadiahnya.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Budiman menegaskan, ia benar-beanr akan membuat lomba yang penjuriannya apa adanya. “Berlombalah secara sportif, karena Insya Allah team juri kami benar-benar juga akan melakukan penilaian sesuai fakta lapangan. Juara yang karena memang layak, karena pada waktu itu secara kriteria penilaian memang yang terbaik di antara lawan-lawannya.”

Dengan cara itu, menang atau kalah akan sama-sama terhormatnya. “Insya Allah, dari pengalaman kami menggelar lomba, dengan benar-benar menjaga prinsip terbuka dan fair play, mereka yang kalah pun akan bisa legawa, berjiwa besar, dan mau mengakui keunggulan lawan.”

 

 

Piala Camat Semangat Barat, akan menjadi event yang prestis dan ditunggu para kicaumania, khususnya di wilayah Kota Semarang hingga meluas ke Ungaran, Bawen, Salatiga, Kendal. Kemasan yang ditawarkan terjangkau untuk semua kalangan, dengan bandrol tiket yang angkanya cukup unik, mulai 35K, 47K, 77K, 127K, 277K, dan tertinggi 477K.

Budiman mengaku sudah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik perorangan, bird club maupun komunitas. “Alhamdulillah, kami sudah punya modal dukungan dari para kicaumania yang selama ini setia mengikuti setiap gelaran dari Owek Baseng SF. Mereka juga akan mengajak kawan-kawan lainnya untuk beramai-ramai ke halaman kantor Kecamatan Semarang Barat pada 3 Maret besok.”

 

 

Perpaduan harga tiket dengan tawaran hadiah dan tambahan tanpa syarat, menjadi hal baru yang sangat menarik. Para pemilik murai batu, baik muda maupun dewasa, juga berkesempatan menyekolahkan burungnya secara gratis di Kerajaan Mastering Sukoharjo.

Budiman optimis kelas-kelas bakal penuh sehingga hadiahnya juga akan bongkar, ditambah lagi bonus atau tambahan hadiah tanpa syarat. Daya tarik lainnya, seperti sudah disebut di bagian awal, tentu saja dari sisi penjurian.

“Saya dikenal orang yang kaku kalau urusan penjurian. Tidak ada toleransi untuk membantu atau mengkatrol nilai, milik siapa pun itu. Kalau sudah digantang, semua punya kewajiban dan hak yang sama, tidak ada itu namanya unggulan, favorit, dan semacamnya. Siapa yang bisa menunjukkan perfoma dan kualitas terbaik, itulah juaranya.”

 

 

BROSUR PIALA CAMAT SEMARANG BARAT:

 

JADWAL LOMBA PIALA CAMAT SEMARANG BARAT:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: brosur dan jadwal piala camat semarang barat piala camat semarang barat budiman s.stp owek baseng sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp