BROSUR DAN JADWAL LOMAN CUP TERBARU

Terapkan Sistem Baru, Ajuan A dan B Dikunci Sebelum Pengonceran, Tiap Sesi Ada Doorprize

Jogjakarta Selection merilis brosur baru, secara kemasan, baik itu kelas, harga tiket, jadwal tidak berubah. Hanya ada perubahan informasi, seperti MC yang dilakukan oleh satu orang yang Juni Anjani.

Di luar itu, juga ada perubahan mendasar yang akan dilakukan oleh Jogjakarta Selection dalam menerapkan penjurian, yaitu mengunci ajuan A dan B sebelum MC meminta para juri untuk menancapkan koncer.

Bagaimana teknisnya. “Setelah waktu penilaian selesai, juri akan menuliskan ajuan pada dua kertas kecil atau girik. Girik itu untuk mengisi ajuan, tentu dua girik itu isinya sama, sebab yang satu diserahkan ke petugas rekap, satunya tetap dipegang sebagai catatan oleh juri,” terang Cemono, salah satu punggawa Jogjakarta Selection.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ajuan yang sudah diserahkan ke petugas, kemudian akan direkap di papan besar, yang arahnya tidak bisa dilihat oleh juri. “Jadi ajuan itu murni hasil keputusan masing-masing juri secara mandiri, tidak bisa saling mencontoh yang lain,” imbuhnya.

Meskipun dari sisi juri tidak bisa melihat ketika proses penulisan dan penghitungan rekap, namun dari sisi peserta bisa melihatnya. Setelah rekap selesai, ketemu mana burung yang masuk 2 grade teratas atau masuk nominasi, papan rekap dibalik sehingga para juri akan melihat dan menyimak, akan mencocokkan mana burung-burung yang ia ajukan yang masuk 2 grade teratas atau nominasi.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

“Pada saat itulah, juri harus menuliskan ajuan koncer A dan B-nya pada kertas girik yang masih ia pegang, sesuai dengan ajuan mentok yang ditulis sebelumnya. Tinggal memilih di antara ajuan yang masuk nominasi. Kalau hanya masuk satu, berarti salah satu dikasih koncer A atau B, satunya ditinggal,” tegas Cemono.

Girik yang sudah ada ajuan A dan B kemudian dikumpulkan kepada petugas rekap. Setelah itu, barulah MC akan memberi aba-aba para juri untuk menancapkan koncer. “Koncer yang dicolok itu harus sesuai dengan yang ia tulis di girik. Jadi, inilah yang kami maksud dengan mengunci A dan B sebelum pengonceran.”

 

KATA KUNCI: loman cup jogjakarta selection

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp