H. ADIB ABADI JUNIOR SF PEKALONGAN. MB SEMBRANI JAWARA KELAS UTAMA

BRILIAN CUP FEAT RADJAWALI INDONESIA TEGAL

MB Sembrani Menangi Kelas Utama, Konslet JR, ATM, dan Bruce Lee Makin Bersinar

Halaman Parkir Samsat Kota Tegal, Minggu (7/7) menjadi saksi suksesnya gelaran Brilian Cup. Event dengan penjurian Radjawali Indonesia ini dibanjiri peserta dari berbagai daerah, khususnya dari daerah Pantura.

Ajat selaku ketua DPC RI Tegal mengaku terkejut dengan membludagnya jumlah peserta. “Diluar ekspektasi kami, peserta bisa seramai ini. Padahal persiapan juga tergolong singkat. Alhamdulilah, akhirnya semuanya berjalan lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Dari sejumlah kelas yang dibuka panitia, kelas murai batu menjadi yang paling ramai dan seru. Di kelas Brilian Birdshop 16G (partai utama kelas murai batu), misalnya, suguhkan pertarungan ketat antar para langganan juara.

Sejak awal penjurian, tampak dua jagoan dari luar kota mendominasi jalannya lomba yaitu Sembrani milik H. Adib dari Abadi Junior SF Pekalongan dan Jagal milik Mas Bro dari SH BF Cirebon. Keduanya saling adu kemampuan untuk menghipnotis para juri. Keduanya sama-sama lantang dalam membawakan lagu-lagu isiannya.

Hingga detik-detik terakhir penjurian, keduanya sama-sama tampil ngotot dan sama bagusnya. Saat penancapan bendera koncer, keduanya mendapat poin yang sama hingga akhirnya dilakukan tos nomor gantangan. Hasilnya, Sembrani meraih juara 1.

Dengan memenangi kelas utama, Sembrani mendapat hadiah utama 1 unit sepeda motor. Kesuksesan ini pun disambut gembira Wak Ifu yang dipercaya mengawal Sembrani di lapangan. “Alhamdulillah, Sembrani bikin bangga. Semoga penampilannya makin baik dan stabil,” ucap Wak Iful yang berdampingan dengan H. Adib dengan wajah sumringah.

Jagal milik Mas Bro dari SH BF Cirebon akhirnya harus menerima hasil tos dengan finish sebagai runner up. Disusul ATM milik Agus Juragan dari Brebes dan Bintang Kejora milik Aji dari Jesper Team sukses menduduki podium ke-3 dan 4.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: brilian cup tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp