KOPLAK TEAM. MAKIN KOMPAK DAN SOLID

BREMORO CUP SOLO

KJ dan Ning Nong Naik Podium, Koplak Team Kembali Eksis

 

 

 

Keberhasilan love bird KJ dan Ning Nong meraih podium di kelas Maheso Jenar B melejitkan kembali nama Koplak Team sebagai salah satu spesialis love bird yang tak boleh dipandang sebelah mata. Di akhir lomba, 1 Detik SF dan Duta Sukoharjo Bersatu keluar sebagai juara umum.

Senyum mengembang dari bibir Danang setelah juri memberikan bendera koncer A mutlak di bawah gantangan KJ di sesi Maheso Jenar B. Sempat ketar-ketir tidak meraih podium di awal-awal lomba, KJ membuktikan kualitasnya setelah tampil edan di sesi ke dua puluh tiga.

 

DANANG KOPLAK TEAM. LB KJ BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Berhasil menempati posisi runner up di kelas ini, love bird Ning Nong milik Totok Vinky melengkapi kemenangan Koplak Team di even yang dimotori oleh Correy dan Andrew ini. “Semoga ini menjadi pertanda kembalinya gaco-gaco kita ke jalur prestasi sekaligus menambah semangat teman-teman yang akan turun ke KLI Madura,” ujar Danang.

Menurunkan Intan dan Cik Umi, JJ SF yang dimotori oleh Galih dan Andi GBU berhasil sapu bersih juara pertama di kelas Joko Tingkir A dan B. Di kelas utama Bremoro, penampilan apik Ratu Jagad mengantarkan gaco milik Taufik NR ini keluar sebagai kampiun.

 

1 DETIK SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Kemenangan Ratu Jagad mengantarkan 1 Detik SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Poin kemenangan juga disumbangkan oleh kacer Rojo Brono yang finish di urutan pertama kelas Brotherhood.

Diaz, gaco milik Willy Jr berhasil keluar sebagai pemenang pertama di kelas Sazime. Selain mendapat hadiah tambahan, pemenang mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian produk Sazime Jaya. Kemenangan ini menambah pundi-pundi poin Sukoharjo Bersatu dalam perebutan juara umum Bird Club (BC).

 

SUKOHARJO BERSATU. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di akhir lomba, Sukoharjo Bersatu yang dimotori oleh Mr. HH berhasil meraih juara umum Bird Club (BC) setelah mendulang poin kelas ocehan. Di kelas murai batu poin didapat dari Doraemon, Berkah, Perompak, dan Alaska. Di kelas lain, poin disumbangkan oleh kacer Dewa Ruci, cendet Gegana, cucak hijau Holcim dan Trol.

Membawa bendera Duta Radjawali Baturetno Bersatu (RBB), Dino Lestari nyaris meraih kemenangan nyeri di kelas anis merah melalui Calon Arang. “Di kelas Maheso Jenar dapat juara satu, sementara di kelas Joko Tingkir runner up,” ungkapnya.

 

DUTA RBB WONOGIRI. GELAR LAUNCHING RI DPC WONOGIRI 29 OKTOBER

 

Siap menggelar Launching Radjawali Iindonesia DPC Wonogiri pada Minggu, 29 Oktober 2017, Dion berharap dukungan dari kicaumania Solo dan sekitarnya untuk datang ke even yang akan digelar di gantangan RBB KEREN - Setrorejo, Baturetno, Wonogiri ini.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkas Correy.

 

PANITIA BREMORO CUP

 

Sejumlah even lomba akan hadir di wilayah Solo Raya dalam waktu dekat antara lain Balekambang Kumandang (22/10), Sragen Cup (22/10), dan Launching Radjawali Indonesia DPC Wonogiri (29/10). Di awal November, kicaumania Solo akan disuguhi even prestisius bertajuk Kusumo Cup (5/11).

 

DATA JUARA BREMORO CUP SOLO, MINGGU 15 OKTOBER 2017 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: bremoro cup kj ning nong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp